00.29

1.8K 64 3
                                    

Jungfams ft Beomgyu
Taegyu!

.

.

.

...

"Hyung kau gila...hahh..hahh..AKHH!!"

.

.

.

Beomgyu memekik keras secara tiba-tiba karena Taehyun memasuki nya dalam sekali hentak, hal itu membuat Beomgyu terkejut bukan main.

"Nghh.." lirih Beomgyu.

"Aaahh kau sangat menggemaskan Gyu, aku sangat mencintaimu..!" Ucap Taehyun sambil menggerakkan pinggulnya perlahan.

"Hyung s-sakit.."

"Maaf, aku akan pelan-pelan.."

Beomgyu mengangkat tangannya, Taehyun yang peka pun mendekatkan tubuhnya agar bisa dipeluk oleh sang istri. Taehyun melumat bibir Beomgyu untuk mengalihkan rasa sakit, tangannya bergerak menelusuri tubuh Beomgyu.

"Mhh..hahh..gerakkan.." lirih Beomgyu.

"Hm? Apa? Aku tidak dengar,"

"Gerakkan Hyung.."

"Baiklah, kau yang meminta sayang.."

Akhirnya Taehyun menggerakkan pinggulnya sedikit lebih cepat, Beomgyu merasa tubuhnya dikelilingi kupu-kupu berterbangan, ia selalu suka sentuhan Taehyun.

Tangan Taehyun memainkan puting kecoklatan Beomgyu, dan mulutnya tak berhenti untuk menyusu pada Beomgyu. Dan yang bisa Beomgyu lakukan hanya mendesah dan menikmati permainan suaminya itu.

"Ahh lebih cepathh hyunghh..!"

"Baiklah sayang.."

"Nghh..ahh..ahh..mhh..ahh~"

"Yahh teruslah mendesah sayang, aku menyukai desahan merdu mu..!"

"Hyunghh..lebihh..ngh..ah..ahh..k-keluarhh AKHH!"

Beomgyu mencapai puncak kenikmatan yang luar biasa, ia hendak memejamkan matanya namun Taehyun kembali bergerak cepat membuat tubuhnya kembali terhentak.

"Eunghh~" rengek Beomgyu.

"Sabar sayang..aku belum keluar,"

"Nghh..ahh..hiks.."

Taehyun menghentikan gerakannya dan menatap Beomgyu khawatir, ia mendekatkan wajahnya dan mengusap air mata Beomgyu.

"Kenapa menangis sayang?" Tanya Taehyun lembut.

"T-tidak tahu..air matanya turun sendiri hueee~!!"

Tangisan Beomgyu semakin keras, Taehyun yang panik dan khawatir pun langsung melepaskan miliknya dan membenarkan posisi Beomgyu agar tidur lebih nyaman. Ia membereskan semua kekacauan di ranjang mereka, bahkan Taehyun harus menahan hasrat untuk tidak memaksa Beomgyu melakukan itu.

ADEK GYU [BEOMGYU HAREM]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang