00.39

853 35 7
                                    

Jungfams ft Beomgyu
Beomgyu Harem

.

.

.

...

2 tahun yang lalu..

"Berikan cairan ini pada makanan atau minuman, ia akan kehilangan ingatannya sedikit demi sedikit," ucap seorang perawat pada Jeno.

"Kau yakin ini akan berhasil?"

"Tentu saja tuan, obat ini terbukti manjur! Dan tidak ada obat yang bisa menyembuhkan nya, oh anda juga tenang saja..ini aman untuk kehamilan,"

"Okey, thank you!"

Perawat itu pun pergi meninggalkan Jeno yang sedang menatap Beomgyu, dan Beomgyu yang masih dalam keadaan tertidur akibat obat yang Jeno berikan padanya.

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk Beomgyu bangun, ia duduk dan menatap sekitar sambil memegangi kepalanya yang terasa berputar.

"Eung.."

"Ah bangun juga kau akhirnya,"

"Hyung? Shh pusing.."

"Tidur lagi saja, jangan terlalu memaksakan diri.."

"Ah tidak! Aku harus pulang, dimana aku? Kau melihat Taehyun Hyung? Kenapa dia tidak ada?"

Ekspresi Jeno seketika berubah menjadi datar, ia langsung mencekik leher Beomgyu dan membuatnya terbaring lagi, Beomgyu yang diperlakukan seperti itu pun terkejut, ia berusaha melepaskan diri dari Jeno.

"Aargh! Apa yang..kau kkhh lep paash!"

"Disaat seperti ini pun kau masih saja mengingat lelaki sialan itu!"

"Hyungg uhukk kkhh agh.."

Melihat Beomgyu yang sudah lemas membuat Jeno melepaskan cekikan nya, Beomgyu langsung mengambil nafas sebanyak-banyaknya. Jeno mendekati telinga Beomgyu dan membisikkan sesuatu padanya, dan hal itu mampu membuat Beomgyu terkejut sekaligus takut.

"Menurut lah padaku, atau aku akan membunuh Beomhyun dan juga calon anakmu.."

Mendengar itu Beomgyu langsung menggelengkan kepalanya kuat, ia menangis dan akhirnya hanya bisa pasrah saat Jeno melakukan apapun padanya.

Waktu terus berjalan, dan Jeno dengan teratur memberikan obat penghilang ingatan pada makanan dan minuman Beomgyu. Hingga saat Beomgyu melahirkan, ia sudah kehilangan seluruh ingatannya dan menganggap bahwa Jeno adalah suaminya.

Dan saat kedua anak itu lahir, Jeno bersikap seolah-olah ia adalah ayah yang baik. Jeno sangat pandai memanipulasi Beomgyu, ia juga mengatakan kalau mereka tidak mempunyai keluarga sama sekali, dan dengan bodohnya Beomgyu percaya itu semua.

Flashback end

"Hyung! Gawat, Jungwon panas!" Panik Beomgyu saat ia mengecek kondisi anaknya.

"Apa?! Ayo kita bawa ke rumah sakit, sekarang!"

Jeno sama paniknya dengan Beomgyu, ia langsung mengangkat tubuh kecil itu dan segera membawanya ke rumah sakit. Beomgyu menggendong Sunoo yang tak bisa berhenti menangis, ia terus menenangkan sang anak.

ADEK GYU [BEOMGYU HAREM]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang