00.36

897 37 12
                                    

Jungfams ft Beomgyu
Taegyu

.

.

>>>

Beomgyu meringkuk di atas ranjang besar milik Jeno, ia tidak bisa membayangkan apa yang akan Jeno lakukan padanya, mengingat Jeno pernah hampir menyentuhnya tempo hari yang lalu.

"Bagaimana keadaan di sana..Hyunie maafkan mommy nak, kita harus berpisah lagi.." batin Beomgyu.

Pintu kamar terbuka dan menampilkan Jeno dengan nampan berisi makanan di tangannya, Beomgyu melirik sekilas dan kembali menatap kosong kamar itu. Jeno mendudukkan bokongnya di samping Beomgyu, ia menyodorkan makanan pada Beomgyu, namun Beomgyu menolaknya.

"Makan Gyu!"

"Aku tidak lapar Hyung.."

"Kau belum makan dari kemarin, anakmu itu juga butuh asupan!"

"B-bagaimana kau tahu kalau aku sedang-"

"Aku tahu semua tentangmu, dan kau tenang saja..aku tidak akan menyakiti anakmu jika kau menurut dan tidak banyak melawan!"

Beomgyu menundukkan kepalanya dan mengusap perutnya, Jeno menyuapkan makanan dan Beomgyu pun menerimanya, Beomgyu tidak mengerti kenapa Jeno melakukan ini semua.

"Hyung..sebenarnya apa yang kau inginkan?"

"Dirimu,"

"Kenapa?"

"Kau tahu? Aku sudah menyukaimu sejak kita pertama kali bertemu, tapi aku sangat benci jika harus disadarkan oleh status kita Gyu, kenapa bubu harus menikah dengan Daddy?"

"Aku..tidak tahu Hyung, kau terlihat membenciku dulu,"

"Sudahlah, tak perlu dipikirkan! Lebih baik kau bersiap-siap sekarang karena kita akan pergi ke London,"

"Apa?!"

.

.

.

.

"Hei Mark bangun nak! Sungchan! Haechan! Beomhyun! Kalian semua kenapa?! Jae tolong telpon dokter! Beomie juga mana?!" Panik Taeyong yang baru sampai di mansion.

Taeyong dan juga Jaehyun terkejut bukan main saat melihat kondisi mansion yang kacau dan beberapa penjaga di sana tergeletak beserta para maid juga, dan yang lebih mengejutkan lagi adalah Mark dan Haechan ada di sana juga.

"Astaga sebenarnya apa yang sedang terjadi, nak bangunlah!" Panik Taeyong sambil mengguncang tubuh Sungchan.

Taeyong mendekati Beomhyun dan mengangkatnya lalu membawanya ke sofa, Jaehyun membopong tubuh bongsor Sungchan dan meletakkannya di sofa juga, Mark dan Haechan juga sama halnya. Jaehyun menyusuri setiap sudut mansion, tapi ia sama sekali tidak melihat Beomgyu, Jaehyun pun mengecek CCTV dan terkejut saat melihat ada Jeno di sana membawa Beomgyu pergi.

"Anak sialan! Sia-sia aku memberinya kesempatan kedua!" Geram Jaehyun.

Jaehyun pun keluar dari ruang kerjanya dan mendapati Taehyun sudah pulang dengan setelan dokternya, ia memeriksa dan mengobati luka-luka orang di sana. Ekspresi Taehyun tidak bisa dibilang baik-baik saja, ia benar-benar khawatir pada anaknya dan juga Beomgyu.

ADEK GYU [BEOMGYU HAREM]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang