بسم الله الرحمن الرحيم
assalamualaikum wr.wb
Sebelummya ini adalah cerita pertamaku ,jadi saya harap kalian menyukainya 🤗
ALangkah baiknya sebelum baca silahkan vote dulu, karna vote kalian adalah penyemangat ku...☺
Mohon maaf ya...,ceritanya saya ubah total jadi kalian kalau baca mulai dari awal🙏
Sebaiknya sebelum membaca di awali dengan bismillah dan di akhiri dengan khamdallah.
Ambil baiknya buang buruknya ...
Happy reading...
.
.
."Mengagumimu memang candu sampai aku lupa siapa yang sebenarnya lauhul makhfudzku. Apa itu kamu? Kalau memang iya aku akan selalu mendoakan mu agar kamu bisa bersamaku dan aku bisa memilikimu begitupun sebaliknya".
...
"Cinta itu rumit jika belum halal. Cinta bisa membuat kamu buta kalau kamu tidak pandai dalam mengendalikan nya. Cinta yang sesungguhnya adalah mencintai dia secara diam-diam, mendoakan nya dan melibatkan nya di sepertiga malam. Jika memang nanti dia jodoh mu atau tidak jangan khawatir. Sesungguhnya Allah mempunyai seribu cara agar kamu bisa bersamanya".
.
.
.♡●•●•●•●♡
"Betapa sakitnya melihatmu menikah dengan orang lain...,Apa ini pilihanmu? Jika dia yang terbaik untukmu, maka aku akan mengalah dan mengikhlaskanmu. Walau rasanya hati ini sakit sekali. Dari senja aku belajar bahwa
mengagumimu tidak harus memiliki"
-Khanja Jakhiya
♡●•●•●•●♡
.
.
."Mencintai seseorang harus siap mengikhlaskan, artinya merelakan dia bersama siapa pun. Sebab, akhirnya Saya paham. Kita dipertemukan hanya untuk menjadi teman".
...
"Lebih baik kehilangan sesuatu karna Allah, dari pada kehilangan Allah karna sesuatu"
-M. Nawaz Alfarizi...
☆☆☆
.
.
.Al-Insyirah ayat 8 menjelaskan
وَاِلٰى رَبِّكَ فَارْغَبْ
"dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap."
☆☆☆
.
.
."Maafkan aku yang telah merebut doa yang ngkau langitkan di sepertiga malam mu",lirihnya.
"Jadi...,Kamu orang yang merebut doa yang selama ini aku langitkan??"
"Ma'af"
....
.
.
.♡•●•●•●•♡
"Jatuh cinta sama yang faham agama itu yang di rayu tuhannya bukan orangnya, cintailah penciptanya baru ciptaanya "
-M. Esya Al-byanaris.
.
."Salah satu ujian terberat di masa muda itu, ketika kita di uji dengan di datangkan seseorang yang kita anggap akan menjadi jodoh kita nyatanya hanya ujian".
-Khanja Jakhiya
♡•●•●•●•♡
***
Lanjut?
-jepara, 24 maret 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu dalam diam
Teen FictionKhanza Jakhiya gadis remaja yang sedang menempuh pendidikanya di salah satu SMA purnama di kota bandung. Gadis yang memiliki lengsung pipi & senyum manis yang indah & juga bulu mata yang lentik. Ketika suatu hari, tanpa sadar Khanza mengagumi sal...