1-5

172 9 3
                                    


Daftar Login Lupa Kata Sandi

Beranda Peringkat Novel Anak Laki-Laki Novel Perempuan Novel Lengkap Klasifikasi Novel Rak Buku Saya Umpan Balik Catatan Bacaan

69 bilah buku

Sederhana

Kesalahan pengaturan direktori koleksi halaman buku terjadi pada siang hari ini

Bab 1 Sistem Lelang Tingkat Dewa

Douluo Dalu

 Hutan Bintang Besar.

"ledakan!"

 Suara keras tiba-tiba terdengar di langit tak berujung, dan ruang yang tidak bisa dihancurkan itu langsung dihancurkan oleh kekuatan misterius yang kuat.

Pusaran gelap tiba-tiba muncul, dan seberkas cahaya tiba-tiba terbang keluar dari pusaran tersebut, dan akhirnya mendarat dengan keras, menimbulkan serangkaian suara.

 Ketika debu di tanah hilang, seorang pemuda tiba-tiba berdiri.

Pemuda ini memiliki wajah yang tampan, tetapi dia memiliki temperamen yang tidak duniawi di sekelilingnya, dan dia juga sangat mencolok di tengah orang banyak.

"Dimana ini..."

"Apa aku tidak tidur di rumah? Kenapa tiba-tiba aku datang ke tempat ini? Apa ada yang mengerjai dan meninggalkanku di sini?"

Pria ini mengusap bahunya yang sakit dan melihat pemandangan sekitarnya dengan mengantuk, dengan keterkejutan di wajahnya.

 Tempat apa ini?

 Mengapa rasanya seperti hutan purba?

Pemuda ini adalah seorang pekerja kantoran biasa yang tinggal di Blue Star, bernama Lu Yun, ia tidur lebih awal di malam hari karena hari yang melelahkan.

Siapa sangka begitu saya tertidur, saya akan menemukan diri saya berada di tempat ini ketika saya bangun.

 "Hutan primitif manakah ini?"

Lu Yun tidak bisa menahan kepanikannya, dia berjalan berkeliling dan menemukan ada bau lembab di mana-mana.

 Udara segar bertiup ke wajahnya, membuat Lu Yun tanpa sadar menghela nafas lega.

 Lingkungan seperti itu...

Mungkinkah di sisi mana hutan perawan itu sebenarnya ada? Lu Yun sangat ketakutan saat memikirkan hal ini.

Apakah dia tahu binatang raksasa apa yang ada di hutan purba? Jika dia secara tidak sengaja jatuh ke dalam mulut binatang apa pun, dia akan mati.

   【Ding, tuan rumah telah terdeteksi, sistem lelang tingkat dewa telah mengikat tuan rumah, dan sedang diikat...】

Saat Lu Yun bingung, suara dingin tiba-tiba terdengar di benaknya.

"Nani? Sistem, mungkinkah aku benar-benar bepergian ke dunia lain seperti novel fantasi? Lalu di manakah dunia ini?"

Lu Yun mendengar suara dingin di kepalanya, dan seluruh tubuhnya gemetar ketakutan, dan kemudian wajahnya menunjukkan ekspresi ekstasi.

  Tanpa diduga, sistem legendaris akan benar-benar mendatanginya.

 Di Blue Star, dia suka membaca novel, jadi dia secara alami tahu bahwa sistem adalah keberadaan tertinggi.

 Dapat membantu Anda mencapai apa pun!

Kesempatan sebesar itu tiba-tiba menimpanya, tetapi Lu Yun semakin penasaran, dunia manakah yang dia datangi di dunia ini?

 Apakah ini dunia fantasi?

Douluo: Lelang tulang jiwa berumur 100.000 tahun di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang