6-10

111 7 0
                                    


Daftar Login Lupa Kata Sandi

Beranda Peringkat Novel Anak Laki-Laki Novel Perempuan Novel Lengkap Klasifikasi Novel Rak Buku Saya Umpan Balik Catatan Bacaan

69 bilah buku

Sederhana

Kesalahan pengaturan direktori koleksi halaman buku terjadi pada siang hari

Bab 6 Makhluk jiwa seratus ribu tahun melihat ke arah gerbang

Jiuyou berdiri di sana dan melambaikan tangannya, dan kekuatan jiwa agung langsung muncul di tangan kanannya.

 "Tusuk!"

Dua rantai hitam dan ungu berangsur-angsur mengembun di kehampaan, dan auman naga yang menakutkan dilepaskan darinya.

 Sepertinya segala sesuatu di dunia ini terperangkap oleh dua rantai ini, yang menyegel langit dan bumi.

"pergi!"

Jiuyou berteriak keras, dan dua rantai di depannya langsung menembus ruang, dan muncul di depan Azure Bull Python dan Titan Giant Ape dalam sekejap mata.

 "Tidak, dia mengambil tindakan!"

 "Er Ming, cepat lari!"

Azure Bull Python melihat rantai muncul di sekitar tubuhnya dan dengan panik mulai mencoba yang terbaik untuk melepaskan diri dari rantai tersebut.

Tetapi itu sia-sia. Ketika kekuatan jiwa di tubuh mereka menyentuh rantai ini, sepertinya rantai itu telah meleleh.

 Rantai itu terus mengerahkan kekuatan, memenjarakan mereka dengan kuat.

 Saat mereka berjuang, rantainya menjadi semakin erat, dan kekuatan mereka tidak dapat digunakan sama sekali.

Ketika Xuan Shuang melihat adegan ini, dia tahu bahwa Jiuyou telah mengambil tindakan.

"Jangan sia-siakan usahamu, ikutlah denganku menemui Master Paviliun!"

Jadi dia datang langsung ke Azure Bull Python dan Titan Giant Ape dan membawa mereka ke Star Auction Pavilion.

Kedua binatang itu dengan enggan dibawa ke Paviliun Lelang Xingdou oleh Xuan Shuang Melihat pemandangan di dalam, kedua binatang itu terkejut.

Saya tidak menyangka bahwa Paviliun Lelang Xingdou, yang terlihat sangat kecil dari luar, sebenarnya adalah sebuah gua keajaiban di dalamnya.

 Perbedaan antara keduanya sangat besar!

 Setelah beberapa saat, kedua binatang itu mempunyai keraguan yang mengejutkan di dalam hati mereka. Metode macam apa ini?

"Seperti yang diharapkan dari dua raja Hutan Bintang Besar, Azure Bull Python dan Kera Raksasa Titan benar-benar layak atas reputasi mereka!"

 Sementara kedua binatang itu terkejut, suara lucu Lu Yun tiba-tiba terdengar di telinga mereka.

 "Guru Jiwa Manusia, apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan!"

Setelah mendengar suara Lu Yun, Azure Bull Python kembali sadar dan meraung ke depan dengan enggan.

Aura kuat dari monster jiwa berusia seratus ribu tahun memenuhi tubuhnya, dan dia ingin melepaskannya, tetapi aura itu ditekan oleh rantai dan tidak bisa bergerak bahkan setengah menit.

"Oh, apa yang kamu katakan itu menarik. Sepertinya kalian berdua binatang buas yang pertama kali mengganggu Paviliun Lelang Bintang kami. Akibatnya, kamu tidak cukup kuat, yang menyebabkan konsekuensi seperti itu dan menjadi tahanan!"

Douluo: Lelang tulang jiwa berumur 100.000 tahun di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang