26-30

107 7 6
                                    


Daftar Login Lupa Kata Sandi

Beranda Peringkat Novel Anak Laki-Laki Novel Perempuan Novel Lengkap Klasifikasi Novel Rak Buku Saya Umpan Balik Catatan Bacaan

69 bilah buku

Sederhana

Kesalahan pengaturan direktori koleksi halaman buku terjadi pada siang hari

Bab 26 Kepemilikan terakhir dari tulang jiwa

 "Tulang jiwa seratus ribu tahun!"

Ketika Bibi Dong melihat tulang jiwa berusia ratusan ribu tahun ini, hatinya diliputi kepanikan, dia mengabaikan Ju Douluo dan Ghost Douluo di sampingnya dan tiba-tiba berdiri.

 Melihat ke depan pada tulang jiwa seratus ribu tahun dengan nafas cepat.

Itu benar-benar tulang jiwa berumur seratus ribu tahun!

 Sungguh menakjubkan!

Bibi Dong awalnya mengira barang lelang berikutnya di Paviliun Lelang Xingdou pasti akan sangat berharga.

Tapi dia tidak menyangka bahwa itu ternyata adalah tulang jiwa berumur 100.000 tahun, yang dikenal sebagai harta karun tertinggi di Benua Douluo dan bahkan bernilai lebih dari cincin jiwa berumur 100.000 tahun.

 Bagaimana cara mencegah Bibi Dong bersemangat?

Meskipun slot tulang jiwanya sendiri sudah penuh, hal itu tidak menghalanginya untuk ingin melelang tulang jiwa berusia 100.000 tahun ini.

 Selain itu, setelah tulang jiwa diserap oleh master jiwa, secara alami ada cara lain untuk mengupas tulang jiwa aslinya.

 Pendekatan seperti itu, bagi para master jiwa biasa, pasti tidak ada bedanya dengan mencari kematian.

 Tetapi dengan tingkat kekuatannya dan ikut serta dalam ujian dewa, dia tidak perlu membayar mahal untuk mengupas tulang jiwa.

Hanya saja kekuatan jiwa seseorang mungkin berkurang sebagai akibatnya Dibandingkan dengan tulang jiwa berusia seratus ribu tahun, semua biaya ini tampaknya tidak signifikan.

 Tulang jiwa berusia 100.000 tahun ini dapat memberinya dua keterampilan tulang jiwa, yang pada saat itu kekuatannya akan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

 Hal ini memberikan landasan yang kuat bagi Istana Wuhun untuk menyatukan Benua Douluo di masa depan.

Dan dia benar-benar dapat mengesampingkan Aula Percandian dan menunjukkan kepada orang-orang tua itu bahwa Aula Roh adalah Aula Rohnya dan tidak seorang pun boleh mempertanyakan keputusannya.

"Tidak peduli metode apa yang digunakan, tulang jiwa berusia ratusan ribu tahun ini harus dilelang!"

Setelah beberapa saat, Bibi Dong menenangkan suasana gelisahnya, berbalik dan memberikan instruksi kepada Ju Douluo dan Ghost Douluo di sampingnya dengan wajah serius.

Bibi Dong tidak akan sopan terhadap kekuatan apa pun yang menghentikannya melelang tulang jiwa berusia ratusan ribu tahun ini.

Yang lebih dikhawatirkan Bibi Dong adalah Istana Wuhun mereka hanya membawa 80 juta koin jiwa emas kali ini, dan mereka tidak tahu apakah mereka akhirnya bisa memenangkan tulang jiwa berusia 100.000 tahun ini.

"Ya, Yang Mulia Paus, saya akan melelang tulang jiwa berusia ratusan ribu tahun ini untuk Anda."

 Chrysanthemum Douluo dan Ghost Douluo di sampingnya juga dikejutkan dengan kemunculan tulang jiwa berusia ratusan ribu tahun ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo: Lelang tulang jiwa berumur 100.000 tahun di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang