𝟶𝟸

250 11 0
                                    

𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗><
••••
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐
••••


Malam hari

Y/n dan Aiku sedang makan malam bersama di sebuah Restoran yang berada tak jauh dari rumah y/n.

Mereka berdua tampak seperti pasangan yang serasi dan bahagia.

Ternyata cinta itu indah, itu yang ada di pikiran y/n.

Mungkin karena selama ini dia tidak pernah merasakan cinta dan baru pertama kalinya ia merasakannya cinta.

Cinta membuatnya menjadi lebih baik dan ceria.

Y/n merasa aman dan nyaman saat bersama Aiku.

Aiku berjanji akan selalu menjaga dan terus menyayangi y/n, dia juga bilang kalau dia tidak akan selingkuh darinya.

*****

"Hoammm" y/n menguap sembari mengusap matanya, dia baru saja bangun dari tidurnya.

Y/n lalu segera berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolahnya.

(FYI: y/n sama Aiku masih umur 18 tahun)

Setelah selesai bersiap-siap,y/n lalu segera turun dari kamarnya menuju dapur untuk sarapan bersama kedua orang tuanya.

Di dapur, ayah dan ibunya sudah mulai memakan makanan mereka.

Y/n lalu duduk di samping ibunya dan memakan makanannya sendiri.

Keluarga y/n sudah sering makan dalam diam tanpa percakapan ataupun basa-basi.

Y/n juga tidak peduli, toh dia juga bingung harus membahas apa.

Selesai sarapan y/n segera memakai sepatunya dan pergi ke sekolah bersama dengan teman masa kecilnya.

Souta Ren

Atau biasa disebut dengan Ren. Ren adalah sahabat y/n sekaligus tetangganya.

Mereka berdua sudah berteman baik dari kecil saat umur mereka baru berusia 2 tahun.

Walaupun mereka sudah berteman sangat lama, mereka berdua tidak ada perasaan apapun, sahabat tetaplah Sahabat.

*****

Y/n dan Ren sampai di sekolah mereka.

"Heiii!!! Y/n!!" ??? Memanggil nama y/n.

Y/n dan Ren refleks menoleh kearah suara tersebut dan mereka berdua melihat sosok yang tak lain tak bukan adalah salah satu teman dekat y/n di sekolah.

Namanya adalah Ingram Velicia.

Gadis keturunan Asia yang menetap di Tokyo-Jepang.

"Velicia!!" Y/n segera berlari menuju Velicia dan memeluknya dengan erat, Velicia juga membalas pelukan dari y/n.

"Aku kangen deh.." ucap y/n dengan senyuman lebar diwajahnya.

"Apaan deh.." Velicia tertawa kecil.

"Kamu tahu? Semasa liburan Tengah semester, Ren selalu menanyakan kabar mu tahu padaku.."

"Benarkah?"

"Ya.."

Sementara makhluk yang sedang di bicarakan oleh y/n dan Velicia hanya diam dengan wajah datarnya.

Y/n dan Velicia lalu berjalan bersama menuju kelas mereka dan meninggalkan Ren yang masih tetap diam dengan wajah datarnya sebelum akhirnya dia juga berjalan menuju kelasnya sendiri.


To be continued..
Hi!

Mohon maaf kalau ceritanya aneh.
Btw bab 2 ini isinya keseharian y/n and friends.
Bab selanjutnya kayak nya bakal keseharian tentang si Aiku.

Jangan lupa vote dan komen.

Byee~!

𝚆𝙷𝚈? 【𝙰𝚒𝚔𝚞 𝙾𝚕𝚒𝚟𝚎𝚛】「𝙱𝚕𝚞𝚎 𝙻𝚘𝚌𝚔 𝚇 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang