Jangan lupa vote dan komen
•••••
Happy reading
•••••09:10.
Pagi ini y/n memutuskan untuk pergi ke toko kue.
Akhir-akhir ini dia ingin sekali makan kue.
Y/n menggunakan kemeja putih lengan panjang yang dibalut dengan sweater vests cokelat, celana jeans hitam dan sepatu platform converse berwarna cokelat.
Rambutnya dia biarkan terurai dan dia berikan sebuah jepit rambut dengan hiasan mawar merah.
Saat sedang berjalan menuju toko kue, dia tidak sengaja berpapasan dengan Aiku dan.. wanita yang dia lihat kemarin.
Mereka tampak dekat, bahkan Aiku melingkar tangannya di pinggang wanita tersebut.
Y/n membeku melihat pemandangan didepannya.
Aiku baru menyadari kalau didepannya ada y/n, tanpa rasa bersalah dia malah tersenyum manis.
"Eh.. aku ketahuan ya?"
"Apa maksudmu Aiku?" Y/n menatap Aiku dengan wajah tidak percaya.
"Hm.. simpel saja, aku selingkuh darimu." Aiku tersenyum tanpa dosa.
"Huh?"
"Kamu harusnya sadar y/n, Maria lebih cantik darimu."
Wanita yang bernama Maria itu hanya tersenyum.
"Nah, karena aku sudah tidak mencintai mu lagi.."
"Kita akhiri saja hubungan ini."
Y/n tentu saja terkejut, apa maksudnya? Aiku mengakhiri hubungan mereka begitu saja?
"Apa? Kita putus begitu?"
"Tepat sekali! Sekarang aku harus pergi dengan Maria, selamat tinggal~"
Y/n diam membeku.
Dia tidak percaya orang yang dia cintai malah selingkuh darinya.
Rasanya hati y/n ingin meledak.
Y/n mengambil ponselnya dan menelpon nomor Velicia.
*****
"Apa! Jadi dia selingkuh darimu?"
"Ya.. aku tidak mengerti kenapa dia melakukan hal seperti itu.."
Velicia tidak tega melihat temannya yang menangis segera memeluk y/n dengan erat.
Y/n kembali menangis di pelukan Velicia.
Dia tidak mengerti kenapa Aiku selingkuh darinya? Apa yang salah dengan y/n? Bukankah Aiku berjanji akan terus bersamanya?
Y/n merasa dibodohi oleh Aiku, kenapa dia harus memberikan cintanya pada Aiku.
Andai saja dari awal dia tidak pernah bertemu dengan Aiku.
Pasti hidupnya jauh lebih baik.
Dunia memang tidak adil.
"Sudah-sudah.. kamu jangan tangisi si brengsek itu oke? Aku yakin kamu akan mendapatkan yang lebih baik darinya.." Velicia mencoba untuk menenangkan y/n.
Y/n lalu menghapus air matanya.
"Uhm, kamu benar.. aku pasti akan mendapatkan yang lebih baik darinya.."
Baiklah! Sekarang y/n akan mencoba untuk melupakan semuanya tentang Aiku.
Pertama-tama, dia memblokir nomor Aiku.
Kedua, dia akan membuang semuanya tentang Aiku.
Memang berat, tapi mau bagaimana lagi? Aiku juga sudah tidak mencintainya lagi.
Untungnya dia masih punya Velicia dan Ren yang akan terus bersamanya.
Ren dan Velicia bilang kalau mereka akan membantu y/n untuk melupakan Aiku.
Tapi apakah semuanya akan selesai begitu saja?
•
•
•
•
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚆𝙷𝚈? 【𝙰𝚒𝚔𝚞 𝙾𝚕𝚒𝚟𝚎𝚛】「𝙱𝚕𝚞𝚎 𝙻𝚘𝚌𝚔 𝚇 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜」
Short StoryY/n adalah seseorang yang tidak pernah percaya akan adanya Cinta, dia bahkan selalu menolak untuk kencan dengan beberapa pria yang menyukainya. Sampai pada waktu ketika y/n bertemu dengan seseorang yang telah merebut cintanya. Tapi.. apakah semuan...