Chapter 1 - 3

1.2K 95 20
                                    

After Transmigrating into a Book, My Father Emperor Could Hear My Inner Voice

Judul Asli:
穿书后被父皇听到了心声

Genres:
Comedy, Historical, Supernatural, Transmigration, Imperial harem

Tahun:
2023

Chapters:
27

Author :
哼哼唧唧崽
hēng heng jī ji zǎi

Penerjemah Inggris :
Aichan
https://www.foxaholic.com/novel/after-transmigrating-into-a-book-my-father-emperor-could-hear-my-inner-voice/

Penerjemah Indonesia:
Aling 

T/N: Ini short story/kisah pendek. Chapternya pendek-pendek lebih mirip curhatan si putri, jadi meski ada 27 chapter, saya akan ikutin pembagian penerjemah Inggrisnya, hanya menjadi 6 chapter. Super ringan, santai, dan fluff.

*

*

*

Sinopsis:

Aku adalah Zhao Tang Tang, putri keenam dari Kerajaan Zhao. Kukira, aku akan selalu menjadi ikan asin yang tidak disayangi selamanya, tetapi ketika aku berusia enam tahun, Ayahanda Kaisarku tiba-tiba saja memiliki kemampuan untuk mendengar suara hati dan aku dimanjakan sampai ke langit.

(T/N: Ikan asin—slang untuk menyebut orang yang tidak berniat melakukan apa-apa/hanya akan bersantai-santai saja.)

Selama enam tahun terakhir, satu-satunya hal yang kulakukan selain makan dan menunggu kematian adalah menggali lubang anjing, karena aku tahu bahwa kakak kekaisaran keduaku adalah protagonis pria di buku ini, dan setelah ia merebut takhta, aku akan menjadi ayam dalam skenario 'bunuh si ayam untuk menakuti si monyet'.

(T/N: Bunuh si ayam untuk menakuti monyet--maksudnya membunuh seseorang untuk menakuti yang lainnya/sebagai peringatan.)

Itu benar, aku sudah bertransmigrasi ke dalam buku ini semenjak aku dilahirkan. Aku tahu semua plot di buku ini dan telah menghafalnya dalam benakku. Tetapi, selain dari itu, yang kumiliki adalah otakku yang tak-begitu-pintar ini.

Aku tidak pernah bersaing demi kasih sayang untuk meningkatkan keberadaanku ... karena aku tahu bahwa aku tidak bisa menang. Aku tidak pernah meremehkan IQ orang-orang zaman dahulu, dan aku tidak merasa bahwa aku akan memiliki kesempatan untuk menang hanya karena aku adalah seorang transmigrator.

*

*

*

Chapter 1

Ibu kandungku adalah seorang dayang di istana. Ia dianugerahkan kasih sayang oleh Kaisar Zhao Rui hanya satu malam dan jadi mengandungku.

Ketika aku masih di dalam perutnya, aku kerap mendengar ibuku, Qiu Yue, mengelus-elusku sembari berkata, "Putraku yang baik, kau harus lahir dengan sehat. Entah apakah Ibu bisa menjalani kehidupan yang baik, tergantung padamu ...."

After Transmigrating into a Book, My Father Emperor Could Hear My Inner VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang