Happy Reading Love.
Hari ini adalah hari yang paling Jenio benci karena ini adalah hari senin hri dimana dia harus mengikuti upacara dan juga ada ulangan matematika.
"Damn!, males banget upacara bangsat mama gue gak kece banget kalo gue bolos lagi abis udahlah fasilitas gue di sita semua" amuk Jenio yang sedang duduk berjongkok di bawah teriknya panas dengan topi yang menutupi kepalanya.
Renjuan yang mendengar gerutuan Jenio hanya mencibir saja.
"Udah diem nikmatin aja bentar lagi juga beres upacara" kata Marviz.
"Denger-denger bakal ada murid pindahan" sela Karyn ikut berbicara.
"Ealah bentar lagi lulus tanggung amat anjir pindah" ucap Jenio tak lama ada teman sekelas Jenio yang bertugas sebagai OSIS pengawas kelas 12 IPS 2.
"Oi bangun lo pada ngapain jongkok begitu kagak dengerin amanat dari guru?" tegur Devian.
"Yaelah ngapain juga sih dengerin amanat gajelas" gumam Jenio.
"Udah-udah lo Jenio berdiri bentar lagi juga beres" ucap Devian lalu melenggang pergi untuk mengawasi kelas lain.
Setelah selesai mengikuti upacara yang sangat panas itu murid-murid kelas Jenio segera tiduran di lantai yang bersih itu.
"Gila anjir panas banget kulit gue serasa kebakar panas" ucap Karyn sambil mengoleskan body lotion yang sengaja ia bawa.
"Bukan lo doang anjir gue juga kali" seru Gisella ikut menimbrung.
"Weh ada kepsek ada kepsek" ucap ketua kelas <zivan>.
Seketika sekelas berhamburan untuk duduk ke tempat masing-masing.
"Pagi anak-anak" ucap Kepsek SMAN Gazevalo.
"Pagi Pak" jawab murid-murid.
"Hari ini kita kedatangan murid baru kenalin diri kamu Nav"
"Navendra Jaevas" ucap Jaevas dengan singkat, jelas dan padat.
"Baik semoga kalian berteman dengan baik, ada pertanyaan?" tanya kepsek kemudian ada siswi yang mengangkat tangan.
"Apa Second gender mu?" tanya siswi tersebut atau kerap di panggil Geby.
"Beta" jawab Jaevas.
"Apakah ada lagi pertanyaan? Tidak ada yasudah Jaevas kamu duduk sebelah Jenio, Jenio angkat tangan" ucap Kepsek.
"Ssttt jen, Jenio" panggil renjuan dengan bisik-bisik.
"Jenio kemana dia?" tanya Kepsek.
"Tidur pak" jawab salah satu siswi panggil saja Fely.
"Anak itu, Jaevas itu sebelahmu yang berambut hitam" ucap Kepsek dan diangguki oleh Jaevas.
"Oh ya untuk 12 IPS 2 kalian jamkos karena bu mega sedang ada urusan jadi tidak bisa hadir" ucap kepsek.
"Baik Pak" ucap murid-murid.