prolog

987 31 1
                                    

ketika win berumur 5 tahun ia berlibur bersama keluarga nya di sebuah bukit
Ketika pada malam hari tiba-tiba saja ada yang mengepung villa mereka, dan kebetulan kana mew dan pawat diluar villa untuk melihat bintang, dan win sedang tertidur mew tidak tega membangun kan win karena dia dari tadi menangis entah kenapa dan membuat kana dan mew bingung biasanya win tidak begini win adalah anak yg lumayan manja keterbalikan dengan adiknya pawat, pawat dia tidak seperti win yg manja.

Ketika villa dikepung mew dan kana tidak mengetahui itu karena mereka berada di tempat lumayan jauh dari villa.

Mereka menyadari tidak ada orang di villa bergegas masuk karena mereka tau ada anak dari mew dan membawa win tanpa sepengetahuan nya ketika di tengah jalanan mobil mereka mengalami kecelakaan dan win terpental keluar dan untung nya dia hanya sedikit terluka pada bagian kaki win yg terusik langsung terbangun.

dimana ini buna daddy dimana kalian?
ucap win dengan berteriak.

Buna win takut dengan kaki yg berdarah walaupun sedikit tapi sangat sakit bagi win kecil.

Tiba-tiba saja ada beberapa orang memakai pakaian serba hitam dan membawa win kedalam mobil dan ia melihat ada beberapa anak disana yg sedang menangis, win pun bingung kenapa ia bisa sampai ke sini, karena win ketakutan ia pun menangis dgn lumayan kencang setelah lama berada di dalam mobil tiba-tiba orang-orang bertubuh besar itu memasukan mereka ke gedung tua dan ada seseorang disana dan berkata...

selamat datang di pavel
Ucap lelaki kekar memakai baju serba hitam.

Win hanya diam ia bingung kenapa bisa seperti ini?

TBC
BOOK BARUU SEMOGA SUKAAA
BTW TERINSPIRASI DARI DRAKOR GANG NAM SOON HEHE  :)

WHERE'S DAD AND MOM? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang