setelah win dari markas ia menuju ke gedung tua tempat pertama kali viel membawanya biasanya ia akan selalu kesana, pada malam hari untuk menikmati semilir angin, sejak berada di thailand.
Win cukup lama memandang langit itu membuat nya tenang sungguh di rusia sekalipun, ingin saja win mengakhiri hidupnya tapi masi banyak yg harus ia lakukan.
Win ingin sukses dalam hal apapun itu ia ingin membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan kerja keras nya sendiri , sejak itulah win menjadi kepribadian yang tegas,dingin tapi ia masi tau sopan santun, bahkan nama aslinya pun tak tau,dia hanya mengingat 1 nama yaitu andreilion ,nama yang diberikan ardalio,win pun menganggap ardalio sebagai ayahnya kandungnya sendiri, walaupun sikap win sedikit cuek.
Setelah beberapa jam win langsung bergegas kembali ke apart win tak mau membuat teman temannya khawatir.
Setelah sampai ia tak melihat siapapun di apart, mungkin mereka sedang sibuk pikir win, win bergegas masuk ke ruangan kerjanya dan mengecek data-data penting.
00.00
Setelah beberapa jam win merasa mengantuk karena perkerjaan nya pun tak bisa tinggal win menuju dapur dan mengambil kopi kaleng dingin dan melanjutkan pekerjaan nya yg sempat tertunda.
~~
01.00
Sedangkan dunk, phuwin, khao baru saja tiba di apart dan melihat win yang sedang berkutat dengan komputer nya dan ada beberapa kaleng kopi yang berserakan.
Apa kau begadang lagi ndrei?
Tanya dunk.Sudahlah kau tau itu sudah rutinitas andrei
Ucap khao.Tak heran lagi.
Ucap phuwinDari pada kalian memojokan ku lebih baik kalian pergi saja
Ucap win dgn nada datarAuh kami baru saja sampai win
Ucap khao nada melas nya.Sudah kalian diam saja.
Ucap win06.00
Mereka semua bergegas naik ke kamar masing-masing dan win? tentu saja ia begadang sampai pagi , ketika win ingin tidur tiba-tiba saja luke menelpon.Ya ada apa luke?
Tanya win.Tuan gudang kebakaran.
Ucap luke.APA BAGAIMANA BISA? , saya kesana sekarang.
Ucap win dengan amarah memuncakTeman-teman win yang melihat raut wajah win tersirat amarah dan phuwin bertanya.
Ada apa andrei kenapa mukamu sangat marah, ada masalah?
Tanya phuwin.Gudang kebakaran, cepat kita kesana sekarang.
Ucap winMereka semua pergi ke gudang menaiki mobil mereka sendiri setelah beberapa menit kemudian mereka sampai di gudang dan melihat gudang penyimpanan sudah hangus terbakar.
KENAPA BISA SEPERTI INI HAH? , DUNK BUKANNYA KITA SUDAH MEMPERKETAT KEAMANAN ARGHHH SIAL.
ucap winaku pun tak tau aku sudah memperketat keamanan.
Ucap dunkCEPAT CEK CCTV LUKE!
ucap win.Baik tuan.
Ucap lukeMereka langsung kembali ke markas dan melihat rekaman cctv di sana, dan ia melihat ada seorang lelaki memakai baju seperti penjaga yang lain dan menyiram bensin di sekeliling gudang.
Beraninya mereka bermain-main dengan ku?, luke cari tau mereka secepatnya.
Ucap winBaik tuan.
Ucap lukePhuwin dan khao kalian pergi ke gudang lihat apakah ada hal yang janggal disana dan dunk tetap disini bersamaku.
Ucap winKhao dan phuwin langsung pergi dan menuju gudang.
Dunk cari tau tentang joss wayar sepertinya dia yang menyebabkan kebakaran gudang.
Ucap winYa tentu
Ucap dunkKemudian win menelpon ardalio untuk meminta bantuan kepada ardalio.
Halo v
Ucap winYa ada pa andrei? , ada masalah?
Tanya ardalio.Gudang di pesisir terbakar v, tolong kirimkan beberapa anak buahmu v, ada yang ingin bermain dengan ku
Ucap win dengan seringai di wajahnya.Bagaimana bisa? ,baiklah aku percaya padamu andrei, aku akan mengirim beberapa anak buahku ke thailand.
Ucap ardalioHm baiklah
Ucap win.Kemudian win memutuskan telepon dan tiba² saja dunk memanggilnya.
Andrei aku menemukan informasi tentang joss wayar.
Ucap dunkWin yang mendengar itupun langsung berbalik dan langsung duduk tepat di depan dunk.
Cepat jelaskan.
Ucap winJoss wayar sangngern, dia yang telah mengirim orang untuk mencuri narkoba kita dan penyebab kebakaran gudang dan setelah aku telurusuri dia adalah anak ke dua dari tuan max sangngern dan ia membunuh saudara pertamanya demi menjadi pewaris utama.
Ucap dunk.Kemudian win menelpon phuwin.
Halo phuwin cepat bawa joss wayar ke markas aku menunggu mu aku akan mengirim lokasi, serta beberapa bodyguard untuk mu.
Ucap winBaiklah.
Ucap phuwin.Anda salah bermain-main dengan saya joss wayar sangngern.
Ucap win dengan menyeringai.~~~
Dad ada apa?
Tanya kana yang melihat mew murung dari kemarin malam.Sayang win masi hidup.
Ucap mewHah bagaimana bisa dad??
Tanya kana kaget.Kau tau andrei bukan dia win sayang, anak kita.
Ucap mewSerius dad?
Tanya kana dengan bergetarIya sayang , lihat ini , ini kalung win kamu tau kan ini daddy yang memberikan nya pada win pada umur 5 tahun.
Ucap mew.Iya dad aku ingat,andrei a-anak kit-ta dad??
Ucap kana yg hampir menangisIya sayang andrei anak kita sayang, sebelum itu daddy akan tes dna apakah ini benar atau tidak.
Ucap mewBaiklah dad semoga andrei adalah win
Ucap kanaSemoga saja.
Ucap mew dengan lirih.TBC!
BANTU VOTE SUPAYA AUTHOR SEMANGAT UP HEHE, MAAF JIKA BANYAK TYPO KHOPKHUN KHA.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE'S DAD AND MOM?
Adventurekisah anak kecil yang hilang ditemukan oleh sekelompok mafia pavel dan dilatih dengan kekerasan apa yg akan terjadi? penasaran bacaa ajaa!! , bantuu vote juga ya!