WHERE'S DAD AND MOM? :6

233 18 1
                                    

Setelah sampai di thailand win mengabari teman-temannya bahwa ia sudah berada di thailand.

S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S

etelah sampai di markas ia melihat ketiga temannya yang sedang bersantai sambil merokok.

"Dari mana saja kau?"
Tanya khao

"Sudah ku bilang ada beberapa urusan pribadi khao"
Ucap win

"Baiklah baiklah"
Ucap khao

"Apa semuanya baik baik saja? "
Tanya win sambil membuka bungkus rokok dan teman-temannya kaget biasanya win tak mau merokok.

"Semua nya aman"
Ucap dunk

"Sejak kapan kau merokok andrei?"
Tanya phuwin.

"Sejak aku pergi"
Ucap win dan menyesap rokoknya.

"Bagaimana dengan joss dunk?"
Tanya win.

"Semua perusahaan nya bangkrut dan keluarganya hilang entah kemana"
Ucap dunk.

Win hanya mengangguk

~~~~
Sedangkan mew sudah mengetes dna melalui rambut win jika kalian bertanya bagaimana bisa mew mendapatkan nya?, mew melihat ada 1 helai rambut win tersangkut di kalung yang win berikan pada mew, mungkin keberuntungan memihak pada mew saat ini.

Setelah 3 hari mew dan gulf pergi ke rumah sakit untuk melihat hasil tes dna nya,setelah sampai mew dan gulf langsung menuju ruangan dokter puimek yang telah mengetes dna nya.

"Ini khun hasil tes dna nya"
Ucap dokter puimek.

Setelah mew membuka hasil tes dna nya mew begitu senang sedih menjadi satu kenapa ia bisa menggangap win mati secepat itu.

"Kenapa dad gimana hasilnya??"
Tanya kana penasaran .

Mew memberikan kertasnya pada kana dan tertera tulisan ( 99.99 kesamaan dna)
Kana yang melihat itu shock serta terharu ternyata anak nya masi hidup serta tumbuh dengan baik Kana dan mew menangis di rumah sakit itu.

"Sudah ayo kita kembali pasti nata dan pawat senang mendengar ini"
Ucap mew.

"Baiklah ayo dad, trimakasih dokter puimek"
Ucap Kana dengan tersenyum

"Sama-sama itu sudah kewajiban saya"
Jawab puimek dengan tersenyum.

~~~

"bagaimana jika kita ke bar?"
Tanya khao

"Setuju lagi pula aku sudah lama tak ke bar"
Ucap dunk

"Aku sih terserah"
Ucap phuwin

"Kau ikut tidak andrei?"
Tanya khao

"Aku ikut"
Ucap win.

"Woahh baiklah untuk merayakan andrei pertama kalinya ke bar aku akan mentraktir kalian"
Ucap phuwin

"Setuju"
Ucap khao

"Aku suka itu"
Ucap dunk

Mereka ber empat pergi ke sebuah bar yang cukup terkenal di bangkok.

Phuwin memesan 1 ruangan vvip karena ia tau pasti banyak musuh disini, setelah memesan 1 ruangan serta beberapa bir dan bir ia langsung bergegas ke tempat vvip yg sudah ia pesan.

Disini mereka sudah mabuk kecuali win dan phuwin , karena win juga tak gampang mabuk walaupun minum banyak bir karena sudah terbiasa?, mungkin saja.

"Kau bawa khao andrei aku akan membawa dunk"
Ucap phuwin

"Hm, aku akan menelpon bodyguard untuk membawa mobil mereka"
Ucap win

Setelah itu phuwin pergi dan tertinggal win dan khao, setelah itu win membopong khao menuju mobil tiba-tiba saja ada seorang lelaki tua yang menggoda win dengan mencolek dagu nya win yg melihat itu langsung melihat dengan tatapan datarnya.

"jaga sopan santun mu khun"
Ucap win dengan nada beratnya.

"Awh mukamu imut sekali, tapi kenapa kau sangat galak ayo tidur dengan ku"
Ucap lelaki paruh baya dengan mencolek dagu win

Win sudah kehilangan batas kesabaran nya win langsung membawa pergi khao ke dalam mobil setelah membawa khao kedalam mobil win langsung keluar dan mendatangi pria paruh baya tersebut, setelah berada tepat dibelakang nya win langsung menepuk pundak pria paruh baya tersebut ketika hendak menoleh kebelakang win langsung mengahajar nya tanpa ampun sekalipun.

"BERANINYA KAU MEMUKUL KU HAH DASAR ANAK MUDA TAK TAU SOPAN SANTUN"
ucap pria tua itu dengan memegang pipinya

"JIKA KAU MASI KURANG AJAR AKU AKAN MEMISAHKAN KEPALA MU DARI TUBUH MU KHUN"
ucap win dengan penuh amarah dan pergi dari bar itu.

dikejauhan sana ada seorang pria yang menatap win dengan penuh arti dan berkata

kenapa dia mirip sekali seperti mu bunny?
gumam pria itu.


TBC
BANTU VOTE! KHOPKHUN KHA

lama ga up seminggu ini sibuk hehe :)


WHERE'S DAD AND MOM? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang