Pagi ini adalah hari pertama semua mahasiswa baru untuk menginjakan kakinya di kampus. Begitu pula dengan new yang hari ini berangkat ke kampus bersama para sahabat nya krist, gun, dan prem. Mereka adalah mahasiswa baru dan kebetulan satu jurusan.
Dengan terburu-buru new segera pergi berpamitan pada bunda nya untuk berangkat kuliah karna sedari tadi para sahabat nya menelpon untuk berangkat bersama.
"bunda.. Newie berangkat dulu yah udah telat nih anak-anak udah nunggu soalnya". sambil meminum susu di meja makan dan mengambil potongan roti buatan bunda
"loh.. Jangan terburu-buru sayang nanti kamu tersedak , yaudah hati hati di jalan yah semangat hari pertama kuliah nya anak bunda".
"siap bunda" new mengecup pipi bunda nya".. Nanti newie kabarin kalo pulang telat yah bun".
"iyah sayang, hati-hati di jalan"
Dengan terburu-buru akhirnya new bertemu para sahabat nya di halte bus. Sebenernya mereka berasal dari keluarga kaya hanya saja karna new jarang menggunakan kendaraan pribadi karna belum diijinkan bunda kecuali dia diantar supir tapi new tidak mau jadi dia sering menggunakan angkutan umum, dan para sahabatnya mengikuti new agar bisa berangkat bersama.
"lu pasti kesiangan lagi kan makanya telat". gun memicingkan mata nya sambil mengambil bagian roti ditangan new
"tau tuh pasti gara-gara maen game pou lagi sampe lupa kalo hari ini hari pertama ngampus". timpal prem
"hehehe.. Ko kalian tau sih ? Cenayang gue yah?". Dengan wajah tanpa dosa new menjawab
"heh ! Lu pikir kita gatau apa hal yang selalu lu lakuin, kita sahabatan udah dari SMP yah new". Ucap krist sambil menoyor kepala new
"habis nya seru tau gue udah diatas level 10 udah bisa gue pakein baju pou nya kan jadi keasyikan buat maen". new dengan wajah gemas nya
Tak lama kemudian mereka sampai didepan kampus. Mereka berjalan memasuki gerbang kampus sambil sesekali tertawa dan bercanda.
Disisi lain tiba tiba segerombolan mahasiswa/i baru maupun kating heboh sambil memuji sekelompok kating yang baru saja turun dari motornya masing-masing. Iyaa itu adalah geng nya tay tawan vihokratana. Dengan wajah polos dan bingung geng new pun ikut melihat sekumpulan mahasiswa/i yang berkumpul melihat geng nya tay.
"wah kak tawan ganteng banget yah".
"bener apalagi kak singto yaampun meleleh gue liat ketampanan nya".
"kak off juga ya tuhan berasa aktor dia tuh , dahlah jantung gue udah dagdigdug nih".
"mereka udah kaya F5 versi anak jakarta ajah gile.. Liat kak arm sama kak boun rasa nya dada ini dag dig dug kalo ngeliat mereka Haha".
"ko f5 sih kan harus nya f4 tauu".
"lah kan mereka ber5 jadi yah f5 haha".
"bener juga sih lu, haha".
Sementara new,gun,krist, dan prem hanya memicing kan mata mereka ketika melihat geng tay dan segerombolan mahasiswa/i, tanpa basa basi mereka ber4 berjalan melewati para mahasiswa/i dan geng tay tanpa rasa canggung. Dilain sisi geng tay melihat mereka ber4 tanpa ekspresi.
"apaan banget yah mereka berkumpul cuman mau liat kating turun dari motor doang ? Gajelas banget tau ga sih?".
"hahaha tadi padahal lu yang paling semangat buat liat kit". new meledek krist yang kesal sama kerumunan gajelas tadi
"tau tuh si kit padahal paling semangat sama gun buat kepo sambil nganga liat ketampanan kak singto".
"what ? Gue ? Heh jangan ngadi-ngadi lu yah pemm, lagian gue gatau siapa mereka tadi gue kepo ajah kirain ada monster atau zombie pada ngumpul gituh tau nya cuman kating".
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bayangan Mu ?
RomanceTay yang selama ini menjadi bayang-bayang buat new, akhirnya mencoba untuk berada terlihat oleh new. Tetapi apakah bisa tay memenangkan seutuh nya hati new disaat new mempunyai seseorang di dalam hati nya yang tak bisa dia lupakan? Tay dengan kegigi...