New dan para sahabatnya terpaku saat wanita cantik itu menghampiri mereka, dengan seketika new menjawab dan menyapa balik wanita yang bernama alice itu.
"hallo juga , nama gue new thithipom, salam kenal yah semoga kita akrab". timpal new seketika berjabatan tangan dengan alice.
"hallo nama gue gun attaphan, panggil ajah gue gun". senyum gun sambil berjabat tangan dengan alice.
"kalo nama gue prem warut, lu bisa panggil gue pemm ajah biar kita keliatan makin akrab soalnya sahabat-sahabat gue lebih sering manggil gue pemm". prem menunjukan senyuman ke alice yang juga tersenyum sambil berjabat tangan dengan prem.
"gue krist perawat, lu panggil gue kit ajah yah asal jangan lu samain gue sama kit buat motor". seketika semua nya tertawa mendengar celotehan krist.
Mereka pun akhirnya bergabung sambil sesekali bercerita semasa sekolah,dan alice pun bercerita semasa dia tinggal diluar negri, karena bagi alice di jakarta sama amerika akan berbeda ternyata sama ajah orang-orang nya ramah tidak pilih-pilih untuk berkawan , hanya saja kalau di luar negri mungkin pergaulannya terlalu bebas apalagi alice tinggal di amerika.
Jam menunjukan waktu makan siang. new dan para sahabatnya pun berjalan keluar kelas menuju kantin untuk makan siang. Disisi lain tay dan sahabatnya juga sama berjalan ke arah kantin untuk makan siang bersama.
"tay lu mau makan apa biar sekalian gue sama singto yang pesen nih". tanya boun yang diangguki singto.
"gue yang biasa ajah, jangan lupa minuman gua yah". ucap tay sambil fokus memainkan hp nya
Lalu off dan arm pun memesan makanan yang biasa mereka makan juga.
Namun tiba-tiba tay melhat new dan sahabatnya berjalan menuju meja kantin yang jaraknya tidak jauh dari meja tay dan kawan nya. tay mengulum senyum membuat off dan arm yang melihat mendadak heran sampai tidak lama dia melihat arah tay memperhatikan new, lalu arm dan off senyum meledek.
"new lu mau pesen yang biasa kan makanannya? Sama minumannya juga?". Tanya krist
"iyaa kit yang biasa ajah tapi minta tambahin telor dadar yah". Jawab new sambil tersenyum
"alice lu mau pesen apa biar gue sama pemm ajah sekalian pesenin". Tanya krist pada alice
"eumm. Gue pengen nasi jeruk pake paha ayam terus pake sambal matah ajah kit, terus minuman nya jus jeruk ajah". Jawab alice
"oh udah gue catet tunggu yah semua biar gue sama kit pesenin dulu". Ucap prem yang diangguki krist
"jangan lupa punya gue minum nya yang anget yah pemm". Timpal gun sambil memainkan hp nya dan diangguki oleh krist dan prem
Prem dan krist pun berjalan untuk memesan makananya lalu secara tidak sengaja mereka berpapasan dengan boun dan singto yang juga lagi pesan makanan untuk mereka dan para sahabat nya, lalu boun pun tersenyum ramah pada mereka berdua diikuti singto yang juga menyapa adik tingkat nya itu dengan anggukan.
"ini yang lu kejar sewaktu masih sekolah menengah barengan si tay ?". Bisik singto ke telinga boun yang di tanggapi dengan anggukan
"namanya prem warut sahabat si new dari SMA, lucu kan ?". Bisik boun yang di tanggapi senyuman meledek dari singto, tapi ternyata diam-diam singto memperhatikan krist yang sedari tadi ngobrol dengan prem
"eh kalian maba yah? Jurusan apa kalo boleh tau?". Tanya boun basa basi pada prem dan krist
"iyah kak kita maba , kebetulan satu jurusan bisnis manajemen". Jawab krist yang di angguki oleh boun sementara mata boun terus menatap prem yang sedang mengunyah cemilan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bayangan Mu ?
RomanceTay yang selama ini menjadi bayang-bayang buat new, akhirnya mencoba untuk berada terlihat oleh new. Tetapi apakah bisa tay memenangkan seutuh nya hati new disaat new mempunyai seseorang di dalam hati nya yang tak bisa dia lupakan? Tay dengan kegigi...