Lagi-lagi Rania memilih tinggal jauh dari keluarganya, namun kali ini ia menjalani hidupnya dengan benar. Ia mencoba menerima semua takdirnya termasuk dengan memaafkan Tristan. Ia hanya ingin hidup tenang dengan pergi tanpa membawa dendam.
Rania hidup sederhana disebuah rumah kecil yang ia beli dari hasil tabungannya, meskipun selama ini kedua orangtuanya masih memberinya jatah bulanan tapi Rania tak pernah mau memakainya. Uang dari penghasilannya sudah lebih dari cukup untuk menghidupi dirinya sendiri.
Rania memgubur semua cita-citanya, setelah semua yang terjadi dalam hidupnya ia hanya ingin merasakan hidup dalam ketenangan. Maka dari itu ia memilih tinggal di tempat yang cukup terpencil, di perkampungan dekat kaki gunung. Karena tidak banyak pekerjaan yang bisa ia lakukan, di tempat barunya itu Rania memilih mengabdikan diri sebagai guru di sebuah sekolah dasar. Ia menjadi tenaga sukarelawan di sekolah terbelakang itu melalui yayasan yang dibangun oleh orangtuanya.
Hingga tahun-tahun berlalu setelah ia terbiasa dengan hidupnya yang sekarang, satu kejadian tak terduga dari seseorang di masa lalu yang kembali mengubah jalan hidupnya, menjadi terasa lebih... Sempurna.
****
Part 1 up besok kalo rame!!
100 vote lanjut!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake
RomanceTristan & Rania Setelah semua yang terjadi dimasa lalu, akankah mereka bisa kembali untuk bersama?