Hari Pertama Devi Bersekolah
Di Mega Kreasi"DEVII AYO KITA MAKAN DULUU MAMA UDAH SIAPIN NIH DEV" teriak mama devi dibawah dapur.
Yah, itu adalah mama devi yg namanya NADIA ANDINI, biasanya dipanggil Nadia.
"IYAA MAAA, TAR DEVI KE BAWAH, ABIS MANDI DULUU" balas devi yang teriak juga dari atas dikamarnya.
****
Devi pun turun ke bawah menemui sang mama dan papa nya yang menunggu sedaritadi untuk makan.
"Dev kamu mau makan apa?" Ujar sang mama.
"Aku gak selera makan ma, jdi boleh gak makan roti aja?" Jawab devi.
"Gaboleh, kamu harus makan nasi! Ini hari pertama kamu bersekolah disini. Jadi kamu harus makan nasi devi" Ucap sang mama.
"Tapi maa, devi ga selera seriusan" Ujar devi malas.
"Devi, dengerin apa kata mama kamu, dia takut kamu kenapa² mana ini hari pertama kamu bersekolah disini, kamu nurut yah" Ucap sang papa sembari mengelus pundak Devi karena mereka duduk bersampingan.
Yah, itu adalah papa devi yang bernama GABRIEL VICTORY ZOE, yang biasa dipanggil Gabriel/briel.
"Hmm iya ma, pa, devi makan nasi" Jawab devi kesal sedikit.
"Gitu dong, baru anak mama papa kalau nurut" Kata mama devi sambil tersenyum lega.
****
Setelah selesai makan, devi pun berpamitan ke mama nya.
"Ma, devi berangkat dulu yah ma, assalamu'alaikum" Ucap devi.
"Papa juga yah ma, assalamu'alaikum" Lanjut sang papa."Iya iya, waalaikumsalam hati hati lho yah" Jawab Mama Devi.
"Iya mama" Jawab juga dari devi dan papa nya.
****
Hari ini hari pertama Devi bersekolah di Mega Kreasi School, akankah dia mempunyai banyak teman? Ayo simak ceritanya!
"Makasih ya pa udah anter aku sampe sekolah" Ucap devi sembari menyalami tangan papa nya.
"Iya sayang, kan ini juga hari pertama kamu sekolah disini. Inget kalau ada apa² bilang ke papa sama mama, jangan diem aja oke?" Ucap papa devi.
"Iya pa, tenang aja aman kok!" Jawab devi.
"Dadah papaa!" Ujar devi sambil tersenyum lebar.
"Dadah juga cantiknya papa" Jawab papa devi.
****
*KRINGGGG*
Yah, itu adalah bel sekolah yang artinya pelajaran kelas dimulai. Di ruang kelas 12Mipa, Devi menunggu diluar menunggu perintah sang Guru untuk masuk.
"Pagi anak anak" Ucap dosen itu yang bernama Salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐃𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 (𝐃𝐞𝐟𝐚𝐧)
RomanceSekedar hiburan, sorry baru belajar💗.