Annyeong welkam besty. New cerita ygy
Nikmatin ya senikmat hubungan dia wkwk._ padangan tanpa disengaja _
***
" MIPA Satuu.. MIPA satuu ... Menang. Menang "
" Aaa ka natannn woiii "
" AAA KAK RIO SEMANGATT "
" KA RANDHY SEMANGATT SAYANG "
" WOI... LIAT KA RANDHY SENYUMM "
" MELELEH ADEK BANGGG "
" DUA TIGA SATU . MIPA SATU JUARA SATU "
" YEYYY MENANG "
" ALL IN MIPA SATU "
Sorak ria yang terdengar dari lapangan bola, ya siapa lagi kalau bukan Rio dkk. Apalagi suara pendukungnya yang besorak heboh di tribun.
" menag coy, hebat juga kita "
" iya yo gue ga nyangka menang telak tiga kosong " ujar randhy gembira
" heh si bangsat , diam bae lo. Naon lo ga seneng kita menang? Ya ga guys " tanya Rio kepada nathan.
Nathan menggelengkan kepalanya " bukan yo, gue males ngomong. Yakali ga seneng " jawab nathan seadanya.
Sedangkan di tribun sana sepasang mata menatap ke arah lapangan lebih tepatnya salah satu orang yang sedang senyum kemenangannya, tanpa disadari seseorang disana menyadari tatapan itu. Tanpa diduga mereka beradu pandang ditengah keramaian, kejadian itu terjadi sebentar dalam hitungan detik lalu dia mengalihkan pandangan nya ke arah lain, tapi tidak dengan laki-laki yang ada di lapangan itu. Dia masih setia menatap gadis bermata hazel tersebut. Karna merasa terus diperhatikan, gadis itu pergi meninggalkan tribun dengan keramaian. Sedangkan laki-laki itu terus menatapnya hinga tak terlihat dari pandangannya.
" woy nath liatin apa lo " tanya teman di sampingnya
" hah! Ga ada. Ayo balik capek gue " jawab nathan lalu pergi meninggalkan lapangan.
" mata hazel itu, begitu indah " batinnya
***
Adapun kata yang salah maafken ya, jangan seperti dia sudah selingkuh malah playing victim . Karena ini baru jadi nyaman in aja ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Misdirection
Novela Juvenil_ ȷᥲᥒgᥲᥒ ძі⍴ᥲksᥲ ᥒᥲᥒ𝗍і kᥲmᥙ sᥲkі𝗍 sᥱᥒძіrі ᑲіᥲrᥣᥲһ ᥕᥲk𝗍ᥙ ᥡᥲᥒg mᥱᥒȷᥲᥕᥲᑲ _ *** " Apapun endingnya jika tidak bersamamu maka tidak bersama siapapun , itu kata sebagian orang . Bagi ku jika kita tak bersama semoga di kehidupan selanjutnya jangan perna...