Bismillah!,,....
By atharaz_
"Novel"
...
...
..."Hal yang menarik,tapi aku benci tulisan panjang"
FOLLOW DULU BARU BACA!
*
*
*
Di tempat yang baru setidaknya kau harus menyesuaikan diri dengan lingkungan barumu_atharazka
,,,
,,,,,,
,,,Hari pertama sekolah calistara mencoba mulai berbaur dengan teman sekelasnya...berbeda dengan yang diharapkan Ara teman sekelasnya memiliki kegemaran yang berbeda jauh dengannya.
Calistara yang hanya seorang gadis rumahan merasa enggan untuk berteman dengan gadis yang modis bukan karena minder melainkan ia malas untuk menyesuaikan diri dengan gaya modis mereka.
,,,
,,,
,,,
,,,
Suara berisik terdengar seisi ruangan kelas,yah begitulah keadaan kelas Ara....unggul? Kata itu hanyalah cap dari guru untuk IQ mereka,bukan akhlak mereka.
...
...
...
...
...
Salah satu siswa yang berjaga di depan pintu tampak mengeluarkan kepalanya untuk sekedar menelisik guru yang akan masuk.
"Gila woi!yang masuk mami kita"teriak salah seorang siswa
Yap!mami siapa lagi kalau bukan wali kelas kami...itu julukan kami untuk wali kelas tercinta kami
,,,
,,,
,,,
,,,
,,,
Seisi kelas kalang kabut membersihkan kelas yang tadi hampir seperti kapal pecah...mereka yang tertidur pulas segera bangun karena mendengar kekacauan siswa lain...mereka yang bermain smartphone bergegas menyimpan smartphone tersebut sebaik mungkin.
"Anak anak!kalian sudah dewasa dan kalian seharusnya tau cara membersihkan kelas bukan?"
GALAK DAN TEGAS!
itu hal yang pertama kali terlintas di pikiran kami tentang wali kelas kami yang baru... tekanan yang diberikan sungguh kuat,seisi ruangan terasa pengap dengan hawa dingin yang menusuk tulang.
"Mana jawabannya!?"
Untuk pertanyaan yang kedua kami hanya mampu mengangguk kan kepala pertanda paham dengan apa yang di katakan oleh wali kelas kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
inti kebahagiaan
RandomCinta, persahabatan, kematian dibahas disini Pemahaman kata bahagia sungguh di bahas dengan pendalaman yang baik.... Agar kalian mengerti bahagia itu bukan tentang rasa senang