Selamat membaca.Bughh..
Bughh.."siapa lagi yang mau maju?" tanya Zee kepada 10 orang yang sudah tumbang dihadapannya
Tiba - tiba muncul beberapa orang mengendarai sepeda motornya itu, mereka semua berhenti didepan Zee dkk.
"kayanya kita kedatangan tamu lagi nih.." ucap Ollan
"hahaha bahan samsak gua nambah lagi" semangat Aldo sambil tertawa
"siap - siap kita bakal lawan mereka!" ucap ZeePara orang - orang itupun turun dari motornya, mereka mendekat kearah Zee. Mereka semua adalah gang motor Red Shadow, pemimpin mereka bernama Ammar.
Ammar maju beberapa langkah kedepan dan disusul oleh Aldo, tetapi Zee menahan Aldo dan ia sendiri yang maju kedepan. Zee dan Ammar berhadapan satu sama lain.
"siapa lu? dan apa yang lu mau?" tanya Zee datar
"gua pengen nguasain daerah sini.. dan gua denger - denger yang menjaga daerah ini itu Armament Dangerous, jadi.. apa lu tau dimana mereka?" tanya Ammar kepada ZeeAmmar benar benar tidak tahu orang yang ia cari ternyata ada didepannya, karena Zee dan yang lain tidak memakai seragam Armament, dan itu yang membuat Ammar tidak tahu.
Bughh..
Satu serangan dari Zee mendarat diwajah Ammar, seketika membuat seluruh anggota Red Shadow emosi lalu maju, namun mereka semua ditahan oleh Ammar.
"apa yang lu lakuin? kenapa malah nyerang gua?" tanya Ammar setelah menahan semua anggotanya
Zee tidak langsung menjawab, ia menatapi gang Red Shadow itu terlebih dahulu.
"karena.." ucap Zee yang terjeda
"gang Armament yang lucari itu, ada didepan mata lu" lanjut Zee tegasSeluruh gang Red Shadow terkejut, mereka sedikit tidak percaya apa yang telah diucapkan Zee itu.
"jangan bercanda!" ucap Ammar yang mulai emosi
"lagian.. lu itu siapa ha? ngaku - ngaku jadi Armament" tanya Ammar
"eh bego! orang yang didepan lu itu pemimpin Armament, jadi.. jaga mulut lu!" ucap Aldo yang emosi
"hufftt.. apa harus kita kenalan dulu?" tanya Zee
"kalo gitu.. gua Zean Vinic Natio pemimpin Armament Dangerous Generasi ke-4" ucap tegas ZeeLagi - lagi semua anggota Red Shadow terkejut.
"ja-jadi dia Zean? pemimpin Armament Gen 4?"
"rumor yang gua tau dari orang - orang, Gen 4 Armament itu Gen terkuat dan mempunyai anggota terbanyak saat ini, mereka sudah berhasil ngalahin 7 Gang motor, Anggota mereka semua juga ada 100 orang dan itupun belom sama Aliansinya"
"iya.. mereka juga katanya berhasil mengembalikan nama baik Armament yang sempat jelek karena pemimpin Armament sebelumnya"
"kenapa gua baru denger soal itu? kalo gua tau bakal kaya gini, gua ga bakal dateng"Ucap beberapa anggota Red Shadow, Ammar mendengar semuanya itu, tetapi ia tidak panik, justru Ammar malah semangat karena bakal melawan musuh yang kuat.
"ayo kita selesain disini!" ucap Ammar
"ayo!" balas Zee
"SERANGG!!" teriak Ammar yang memerintahkan semua anggotanya
"AYO MAJUU!!" teriak Aldo lalu berlari dan disusul oleh Christian, Ollan dan FloranBughh..
Bughh..
Bughh..
Bughh..Pertarungan dimulai, 5 petinggi Armament melawan 15 kroco Red Shadow, walaupun hanya berlima, mereka mudah mengalahkan 15 orang itu.
Zean berhasil menumbangkan 3 orang, lalu ia maju kedepan dan menyerang Ammar, duel Zee dengan Ammar sangat seru, Zee melancarkan pukulannya kearah Ammar, Ammar menghindar dengan sangat mudah lalu membalaskan serangnya. Zean yang terkena pukulan itu langsung reflek memukul kembali sebanyak dua kali dan diakhiri dengan tendangan yang membuat Ammar terpental, saat Zean maju kearah Ammar, tiba - tiba ada seseorang muncul dari samping lalu menyerang Zean, namun Zean terselamatkan karena ada Christian yang tiba - tiba datang menahan serangan orang itu.
"lawan lu itu gua! jadi jangan ganggu mereka!" ucap datar Christian sambil menahan pukulan orang itu
Orang itupun berontak, ia memaksa agar tangannya terlepas, akhirnya ia berhasil melepaskan tanganya itu dari Christian.
"apa lu wakil Armament?" tanya orang itu yang bernama Gatot
"ya" jawab Christian datar sambil menghisap rokoknya
"haha ini menarik, pemimpin Red Shadow melawan pemimpin Armament, dan wakil Red Shadow melawan wakil Armament" ucap senang GatotTidak ada jawaban dari Christian, justru ia malah menyuruh Gatot untuk maju. Gatot pun akhirnya berlari mengarah Christian, Christian membuang rokoknya lalu maju beberapa langkah dan langsung melemparkan pukulannya tepat ke arah hidung Gatot dengan cepat, Gatot benar - benar kaget karena serangan Christian benar - benar cepat sampai ia tidak bisa meresponya.
Gatot sedikit terpental, lalu ia maju lagi, namin Christian langsung mendaratkan tendangannya yang memutar sehingga Gatot terkena serangan itu lagi. Gatot sangat sempoyongan, hidungnya sudah berdarah, Christian tidak suka lama - lama.. jadi ia langsung berlari dan memukul Gatot dengan sekuat tenaga, Gatot menahan pukulan itu tetapi tenaganya tidak kuat sehingga Gatot terpentel kebelakang walaupun sudah menahan pukulan Christian.
Bersambung
.
.
.
FunFact ini Genre Action kira kira 70% dan Genre Romance nya hanya 30%.
.
.
Maaf jika ada yang Typo, jangan lupa follow dan voting ya.
.
.
.
Terima kasih yang sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Armament Dangerous: FREEDOM Arc END
Novela JuvenilImpian Zee, Christy, Adel, Olla dan Flora yang ingin menjadikan gang motornya menjadi gang nomor 1. Genre: Action, Romance Action: 70% Romance: 30%