Daddy J. 4

1.4K 72 1
                                    

Haallooo
Apa kabar? Semoga baik-baik aja yaaa^^
Aku update lagi nihhh
Cuss dibacaaa
Jangan lupa untuk vote dan komen yaa 🥰






∆∆∆∆∆





Jung Jeffery seorang pemuda sukses yang berhasil meniti karirnya sebagai pengusaha dengan segala bidang usahanya. Hidup dengan bergelimang harta juga dihormati. Pemuda yang memiliki pembawaan tegas, disiplin, bekerja keras, dan bijaksana. Jeffrey memiliki banyak perusahaan besar seperti 'JJ Corp' yang bergerak di bidang furniture, 'J Entertainment' yang bergerak di bidang entertain penghasil artis-artis ternama dan grub band besar dibawah naungannya. Serta 'J's Club' yaitu bar klub legal yang memiliki 15 cabang dengan 7 di Korea dan sisanya tersebar di Asia dan Eropa. Tak hanya itu, Jeffrey juga memiliki perusahaan besar yang bergerak dibidang industri ekspor-impor dan perusahaan keamanan yang sangat terkenal jasanya karena berisi orang-orang kompeten dan terlatih serta memiliki kemampuan setara dengan tentara Negara. Jeffrey juga memiliki sebuah organisasi yang bergerak di bawah tanah. The Neo's adalah organisasi gelap yang diketuai oleh Jeffrey dan terdiri dari 10 anggota. The Neo's sangat terkenal kekuasaannya di dunia bawah. Para pengusaha lain bahkan pemerintah sekalipun tidak dapat menghentikan mereka jika sudah bertindak memberantas orang-orang yang berani menyenggol atau menyeret nama mereka dalam masalah dalam kata lain The Neo's sudah kebal dari hukum. Tak ada yang tau bagaimana rupa para anggota The Neo's karena mereka menyembunyikannya dengan baik mereka seolah bergerak seperti air, tenang namun menghanyutkan. Masing-masing dari anggota The Neo's memiliki perusahaan bersihnya sendiri, berkamuflase dan bertindak seolah mereka hanyalah pengusaha biasa.

Hidup Jeffery di umurnya yang ke 25 sangat monoton karena tak ada kegiatan lain selain pergi bekerja hingga larut, pulang ke rumah, dan tidur. Terus seperti itu, membuat sahabat-sahabatnya sedikit prihatin dengan pria Jung itu. Mereka bahkan sudah mencoba membantu mencari pasangan untuk Jeffrey, namun selalu ditolak oleh pria itu dengan alasan tidak tertarik dan masih ingin fokus bekerja. Hei, orang gila mana yang sudah kaya raya namun menunda untuk menikah selain si keturunan Jung satu ini. Teman-temanya bahkan hanya bisa menggelengkan kepala mereka jika sudah menghadapi sikap acuh pria tersebut. Jeffrey memang dikenal dengan sifatnya yang keras, tegas, disiplin, pekerja keras, bijaksana dan satu lagi sangat dingin pada orang yang tidak dekat dengannya. Selain keluarga dan para sahabatnya, jangan harap Jeffrey bersikap lembut dan murah senyum. Ahh dengan keluarga dan sahabatnya saja terkadang Jeffrey secara tidak sadar bersikap dingin dan acuh. Yah begitulah kehidupan seorang Jung Jeffrey.

Namun, sepertinya kehidupan pria itu akan sedikit berubah dengan adanya kehadiran seorang bocah kecil yang hampir saja menjadi korban tabrak lari olehnya. Si kecil Jeno dengan kelucuannya berhasil meruntuhkan tembok besar dihati Jeffrey.



•••



Beralih ke masa sekarang. Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi. Kicauan burung yang beterbangan meninggalkan sarangnya terdengar merdu. Matahari nampak mengintip malu-malu dari celah gorder di sebuah kamar besar. Dua makhluk berbeda usia itu masih tertidur pulas dengan yang lebih kecil berada diatas tubuh yang lebih besar.

Lihatlah bagaimana tangan besar Jeffrey memeluk posesif buntalan lucu diatas tubuhnya. Menjaganya agar tidak terjatuh atau terguling ketika mengubah posisi.

Mata tajam si pria dewasa mulai menunjukkan eksistensinya. Mengerjap beberapa kali hingga pandangannya tak lagi kabur, kemudian sedikit menunduk untuk melihat seseorang yang ia bawa pulang semalam. Bibirnya menyunggingkan senyum tipis melihat buntalan lemak dipelukannya terlihat sangat menggemaskan. Pipi gembul dengan semburat merah samar yang tergencet didadanya, hidung mungil tetapi mancung, bibirnya yang sedikit mengerucut lucu, dan mata yang terpejam dengan bulu mata lentiknya yang sangat indah. Hahh~ sepertinya Jeffrey bisa mengalami diabetes melihat ke manisan si gembul Jeno.

Daddy J.  [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang