Daddy J. 9

1.5K 75 7
                                    

Haiiii
Jangan lupa untuk vote dan komen
Selamat membaca
Typo bertebaran ⚠️⚠️

Sudah dua bulan lamanya Jeno tinggal bersama Jeffrey, kini bocah manis itu mengalami perubahan pesat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua bulan lamanya Jeno tinggal bersama Jeffrey, kini bocah manis itu mengalami perubahan pesat. Jeno sekarang terlihat lebih manis dan menggemaskan dengan tubuh gembulnya.

Jeffrey berhasil mendapatkan surat adopsi Jeno secara resmi di pengadilan. Orang-orang di panti Jeno tinggal dulu juga sudah di urus oleh anggota The Neo's seluruhnya. Kejahatan mereka bahkan menggemparkan seluruh penjuru Korea karena The Neo's mengirimkan 'hadiah' untuk para reporter dan wartawan, sekaligus sebuah surat untuk para anggota kepolisian. Para manusia bajingan itu diserahkan langsung oleh pemerintah kepada The Neo's untuk diadili lewat siaran TV. Pasca kejadian itu kini keadaan kembali seperti semula meskipun beberapa masyarakat masih membicarakan tentang kasus tersebut.


Cklek

Jeffrey keluar dari kamar mandi setelah menghabiskan waktu setengah jam untuk berendam di bathtub. Ia keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk sebatas pinggang, satu tangannya mengusak rambutnya yang basah. Kaki jenjangnya berjalan memasuki ruang wardrobe, segera ia mengambil t-shirt hitam dan celana training coklat dengan motif kotak kemudian memakainya. Menyemprotkan sedikit parfum di beberapa titik, lalu beralih untuk mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.

Jeffrey keluar dari ruang wardrobe, matanya menelisik kasurnya yang terdapat seenggok buntalan lucu yang masih tertidur lelap dengan plaster demam tertempel di dahi dan pacifier biru dimulut yang membuat pipinya bergoyang seiring dengan sedotannya. Jeffrey menghampiri Jeno kemudian mengecek suhu tubuh si manis yang kini resmi menjadi anaknya.

Sudah dua hari si manis mengalami demam setelah imunisasi, dua hari juga Jeffrey tidak ke kantor karena Jeno rewel ingin terus bersamanya. Si kecil tidak bisa tidur dengan lelap semalam karena suhu tubuhnya yang naik turun.

Di rasakannya suhu tubuh Jeno sudah tidak tinggi. Ia melepas plester demam di dahi Jeno dan menggantinya dengan yang baru. Setelahnya Jeffrey kembali membiarkan si kecil tidur lebih lama. Ia turun menuju dapur di lantai satu untuk sarapan, sekalian membuat susu dan bubur untuk Jeno agar saat si kecil bangun tinggal di berikan saja.

Suasana di mansion hari ini lumayan sepi karena sebagian maid diliburkan, hari Sabtu ini dan besok akan Jeffrey habiskan untuk si manis. Anaknya itu benar-benar menggemaskan dari hari ke hari, tubuhnya yang sudah lebih berisi dari terakhir kali saat di mansion utama keluarga Jung, Jeffrey memenuhi kebutuhan gizi Jeno dengan baik, kesehatan mental bocah itu juga berangsur membaik walaupun bisa saja kambuh lagi tapi Jeffrey sudah paham cara untuk menenangkannya. Selain itu, si kecil Jeno menjadi lebih manis dari sebelumnya, hal itu membuat anak-anak dari sahabat Jeffrey senang sekali mencari perhatian Jeno, tapi Jeno yang pemalu kadang memilih untuk dipangku saja oleh Jeffrey, hahaha.

Setelah selesai sarapan, Jeffrey segera membuat susu dan bubur dengan campuran potongan ayam, brokoli, bayam dan wortel. Selesai dengan masakannya, ia segera menempatkan buburnya di mangkuk kecil milik Jeno dan membawanya ke kamar. Dengan lihai Jeffrey membawa nampan berisi semangkuk kecil bubur, susu, dan segelas air putih juga obat sirup untuk Jeno.

Daddy J.  [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang