Seoul
20.00
Johnny dan Ten sedang mengemasi barang mereka ke koper.mereka akan menginap di hotel selama 3 hari.
" sayangg ? " panggil johnny
" ya ? Kenapa ? " jawab ten
" kau sudah siap ? " tanya johnny
" ya aku sudah siap " jawab ten
" baik ayo berangkat " ajak johnny ten segera mengikuti johnny menuju mobil.
Johnny pun mengeluarkan mobilnya dari halaman rumahnya.
Di perjalanan mereka tidak membicarakan apapun.
Ten yang sedang fokus menonton video kucing,johnny yang fokus menyetir mobil.
" IHIYYYYY !! LUCUNYAAAAA " teriak ten secara tiba tiba membuat johnny terkesiap kaget.
" kau ini kenapa ten ??? " tanya johnny
Hanya dibalas kekehan oleh ten.
>>
Johnny memarkirkan mobilnya ke parkiran hotel.mereka sudah sampai ke hotel yang dituju.
Ten dan johnny keluar dari mobil.
Sekarang mereka sudah ada dikamar.
Johnny merebahkan dirinya dikasur hotel.
Tiba tiba ten berlari dan menduduki tubuh johnny bagian pantat ten tidak sengaja menyentuh penis johnny alhasil penis johnny menegang.
" Sialan, kau harus bertanggung jawab ten " umpat johnny.
" uhmm aaa maaf daddy " ujar ten memohon
" maaf saja tidak cukup " ujar johhny dengan tatapan tajam dan dingin.
Sekarang tubuh ten ada dibawah johnny menindih tubuh mungil ten.
Ten sudah pasrah dengan apa yang akan dilakukan johnny nantinya.
Johnny melumat bibir atas dan bawah ten secara bergantian lalu mencium bibir ten dan menyapa gigi rapih ten.
Ten memukul mukul dada johnny tentu saja ia membutuhkan pasokan udara.
Johnny membuka semua kancing baju ten.setelah melepas baju ten beralih ke celana pendek dan celana dalam ten.
Sekaran tubuh ten sudah terlanjang terlihat nipple nya yang mencuat dan si kecil ten.
" punyamu masih tetap kecil ya ?? " tanya johnny.
" jangan seperti itu ! " ucap ten malu kini pipinya memerah seperti udang rebus.
" hahahaha kau sangat lucu seperti anak kucing " ledek johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih || Johnten 🔞🔞 [oneshoot]
Romanceini aku pertama nulis cerita jadi kalo ga suka yaudah skip aja kemaren udah nulis tapi gak nyambung jadi w hapus deh -bxb -gay -ada adegan🔞