5 tahun kemudian..
Haechan dan hendery mulai menginjak usia 5 tahun.mereka sudah bisa membaca dan menulis.
" maee,bear mau ketemu kak melk boyeh tidaa ? " mohon haechan.
Ten mengangguk ia mengijinkanya.ten berjalan mengambil hp di kamarnya ia menelpon taeyong dan jaehyun.ia meminta taeyong dan jaehyun mengunjungi rumahnya dan membawa mark.
" halo tae ? "
" ya ten , ada apa ? "
" bisakah kamu,mark,jaehyun berkunjung ke rumahku ? "
" ya aku bisa,karena kami juga bosan dirumah "
" baiklah "
Ten mematikan sambungan teleponya sepihak dengan taeyong.
Hanya membutuhkan waktu 20 menit Jaehyun,taeyong dan mark sudah sampai dirumah.
Tok..tok..tok "permisii.."
" masuk saja jae " titah johnny.Dan jaehyun,taeyong dan mark langsung masuk.Johnny mempersilahkan jaehyun,taeyong dan mark duduk dulu.
Begitu mark meletakan pantatnya di sofa haechan langsung berlari memeluk mark dengan erat.
" mm.. Kak melkk aku kangen " ucap haechan sambil mengecupi pipi gembil mark.
" nng echann kakak melk sesek tolong lepaskan peyukan nyaa " pinta mark.Dan ten dan johnny kembali dari belakang mereka berdua juga ikut duduk di sofa.
" hmm apa mereka jadi dijodohkan ? " tanya ten.Dan dibalas anggukan oleh jaehyun.
" omo omoo kupikir mereka sudah cocok menjadi sepasang kekasih " ucap taeyong.
" Hey mereka masih anak anak "
.
.
.Haechan menggandeng mark untuk mengikutinya kekamar dan langsung dicegah oleh johnny."mau kemana bear,mark ? " tanya johnny.
" iih daddy minggir dulu aku mau belcinta sama kakak melk " ucap haechan dengan polosnya.Mata johnny terbelalak saat mendengar kata kata haechan.Sedangkan mark tertekan.
" Mae !! Anakmuuu !! " teriak johnny membuat ten mendatangi johnny dengan wajah bingung.
" kenapa ?? " tanya ten.Johnny membisikan apa yang dikatakan haechan tadi yang ia ingin bercinta dengan mark.Setelah mendengar itu semua mata ten ikut terbelalak.
" astaga bear ! Aku tak menyangka,mae akan menghukumu "
Ten menarik tangan haechan dan menggiringnya ke pojok ia harus menghadap tembok hingga mark pulang.
Sedangkan mark digendong oleh johnny dan ia dudukan di sofa bersama taeyong.
" eh loh ? John haechan kenapa dihukum ? " tanya taeyong antusias.
" hehe tak apa hanya masalah kecil " ucap johnny.
Johnny dan ten serta jaehyun,taeyong dan mark ikut duduk.Tiba tiba haechan seperti menangis lalu mark mendatangi haechan yang sedang menangis.
Mark menepuk bahu haechan " ungg.. Echan kenapa menangis ?? "
" hiks..mae,daddy jahat hiks.. " adu haechan.
" ouh begitu,yasudah ayo duduk bersama kakak melk saja " tawar mark.
Haechan mengangguk menyetujui saran mark.Haechan dan mark duduk ditangga mereka bercanda dan tertawa.
" mereka sangat lucu " ujar taeyong.
" sepertinya jika mereka disatukan mark akan melindungi haechan " ujar jaehyun.
" kau benar tae,jae kita jodohkan saja mereka " saran johnny.
" ide yang bagus , aku setuju " ucap taeyong bersemangat.
" aku juga setuju " ucap jaehyun dan ten.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Johnten ft.markhyuck & jaeyongBabay semuaa see youu makasih karena udah ngeramein bukunyaa ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih || Johnten 🔞🔞 [oneshoot]
Romanceini aku pertama nulis cerita jadi kalo ga suka yaudah skip aja kemaren udah nulis tapi gak nyambung jadi w hapus deh -bxb -gay -ada adegan🔞