chapter 2

68 11 3
                                    

Malam setelah pernikahan berlangsung Mereka berada di satu kamar namun mereka sama sekali tidak memperdulikan satu sama lain dan sibuk dengan dunia nya sendiri.

Ketika sedang sibuk Dgn hp masing² Tiba² junghwan seperti sedang vc dgn seseorang doyoung pura² sibuk dan tidak memperdulikan junghwan karna doyoung juga gk perduli sama junghwan.

Tapi rasa curiga menghantui hati doyoung yg membuat nya terpaksa bertanya.

"Vc sama siapa? Berisik bgt?" ucap doyoung dgn mata masih ke hp.

"Ga ada urusan nya sama kamu!, iya kan sayang" Ucap jihoon dgn mengucap sayang kepada seseorang di dalam hp nya.

"Sayang? Pacar kamu ya? Tapi mon maaf ye nih tapi suara agk di kecilin soalny org di sebelah lagi tidur nanti ke ganggu" Ucap doyoung yg mata masih sama seperti yg tadi

"terserah aku kamu siapa? Haha" ucap junghwan ketawa

"Masalah nya lo itu berisik gw lagi nonton drakor dan kamu bikin aku ga Fokus"

"terserah aku yang penting aku bahagia sama pacar aku yekan sayang" Ucap junghwan sambil berbicara kepada seseorang di hp nya.

"Iya sayang, dia tuh gak pantas ngatur kamu sayang" Ucap seseorang dalam hp Junghwan yang terdengar seperti suara junkyu.

"Junkyu? Apa siapa itu apakah suara nya junkyu!?" tanya  doyoung dengan nada meninggi.

"Iya aku siapa lagi pula junghwan cuman punya aku" Ucap junkyu.

"Kau yg tadi udh buat ayah serangan jantung dan sekarang masih blm puas buat aku terganggu?!" ucap doyoung

"He, aku akan selalu buat kamu tersiksa mulai dari batin dan fisik" ucap junkyu tersenyum jahat.

"Sudah cukup!" Ucap doyoung sambil mematikan hp junghwan.

"Ap-a yang kau lakukan!!!???" Bentak junghwan kepada doyoung.

"Aku benci wanita yg udh buat hidup ku hancur dia buat ayah ku serangan jantung dan dia nyakitin hati ku karna kalian berdua vc an padahal sekarang kau sudah punya istri hancur cokk gimana pun aku ini istri mu itu sudah jelas kau juga suami ku" Ucap doyoung sambil berlari ke tempat tidur dan menutup wajah nya dengan bantal.

Junghwan melamun mencerna apa yg di bicara kan doyoung.

"Dia anggap aku suami?" Batin junghwan dengan tatapan yg langsung tertuju ke arah doyoung.

Junghwan langsung berjalan ke arah doyoung, junghwan langsung memeluk erat tubuh doyoung dan berbisik.

"doy udh nangis nya, ayo tidur" Ucap junghwan dengan suara lembut.

"Gk kok aku ga nangis, siapa juga yg nangis" Ucap doyoung menghapus air mata dan melepaskan pelukan dari junghwan.

"Tidur di sana!"Ucap doyoung sambil menunjuk ke arah sofa kamar nya.

"dihh ngatur tapi ywdh deh aku tidur di sana" ucap junghwan sambil ber jalan menuju sofa.

Ke esok kan hari nya doyoung terbangun duluan dan langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dia melihat junghwan sedang tertidur lelap dia ingin membangun kan tapi dia sngt membenci junghwan. Doyoung pun langsung ke dapur untuk membuat sarapan ke dapur.
Doyoung melihat ibu mertuanya sedang berada di dapur sedang memasak makanan doyoung langsung berjalan menemui ibu mertua nya.

"tante?" Ucap doyoung.

"Eh sayang jangan panggil tante donk ibu aja lagi pula kan sekarang kamu juga anak ibu" Ucap ibu mertua nya sambil berbalik badan kearah doyoung.

"Siapp ibu mertua" Ucap doyoung ceria sambil tersenyum.

"nah gini kan enak, ayo bantu ibu kita bikin makanan kesukaan junghwan" Ucap ibu mertua nya.

"Siap ibu btw apa makanan kesukaan junghwan?"Tanya junghwan sambil mengecilkan suara nya.

"Junghwan itu suka bgt sama yg nama nya pete nah kita buatin itu biar dia senang, tapi ya dia tuh malu kalau makan nya depan kita dia tuh selalu makan nya kalau semua udh selesai maka nya kalau dulu ibu bikin makanan dari pete selalu habis,ibu selalu lihat dia ke dapur diam²" Ucap ibu mertuanya mencerita kan kelakuan junghwan.

"Haha bisa gitu ya saking malu nya sampe² sembunyi²" Ucap doyoung tertawa.

POV JUNGHWAN ON

"astagfirullah ma, malu aku tuh jan di ceritain donk" Ucap junghwan di balik pintu sedang menguping.

"cuu 🤌🏻 banget mertua sama menantu akrab banget"

"eitss apa yg barusan aku omongin"

" Masuk aja deh kedapur"

POV JUNGHWAN OFF

"Ehh junghwan ngapain kesini?" Ucap ibu nya.

"Gpp bu, cuman mau liat doyoung lagi ngapain kok gk bangunin aku" Ucap junghwan

"Hah?" Binggung doyoung.

Junghwan langsung menarik doyoung dan berjalan ke arah kamar mereka.
Setelah sampai di depan pintu junghwan langsung membuka dan setelah masuk junghwan langsung menutup dan mengunci pintu. Dan langsung memeluk doyoung






Lanjutt.....


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MENGIKHLASKANMU ADALAH TUGAS KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang