chap 1

277 12 0
                                    

Konflik peperangan antara 3 dewa masih berlanjut, terlihat Mikey masih Terus-terusan menghajar takemichi tanpa ampun. Kokonoi yang melihat Mikey semakin bruntal mencoba untuk menyuruhnya untuk menyudahi perang ini, lagi pula perang ini sudah dimenangkan oleh kanto manji gang.

Tapi Mikey tetap saja tidak menggubris perkataan kokonoi dan ia tetap masih melanjutkan menghajar takemichi, dari kejauhan senju yang melihat takemichi terus dihajar menerus ia berniat untuk menolong. Senju pun langsung berlari kearah takemichi.

"Mikey!, lepaskan Hanagaki!" Teriak sangat putri Brahmana, setibanya Senju didepan Mikey ia pun langsung melayangkan tendannya. Dan tendangan itu tepat mengenai pipi Mikey dan, Mikey pun langsung sedikit terpental akibat tendangan Kawaragi Senju.

"Hanagaki!, oy Hanagaki apa kau mendengar suaraku?! " ucap Senju sambil menggoyangkan tubuh takemichi, takemichi sudah terlihat tidak berdaya. Tumbuhnya pun seperti mati rasa, dan tidak bisa digerakan..... Seketika takemichi langsung mengingat pesan terakhir dari Ryuguji Ken AKA Draken yaitu "Aku titipkan Mikey kepada mu, Takemichi" bukan hanya itu saja ia juga teringat dengan pesan terakhir Keisuke Baji yang memang menitipkan Mikey kepadanya sebelum ia mati.

Disitu lah takemichi mencoba untuk menggerakkan tubuhnya walapun sulit tapi ia terus mencoba untuk menggerakkan seluruh tubuhnya. Senju yang melihat itu pun khawatir dan menyuruh takemichi untuk jangan memaksa dirinya.

Namun tiba-tiba saja sang putri Brahmana terpental sangat jauh dan langsung tidak sadarkan diri. Terlihat Mikey yang sudah berdiri dihadapan takemichi, takemichi mengira kalau takemichi akan menghajarnya lagi pun langsung pasrah kembali. Tapi perkiraannya salah kali ini target Mikey yaitu, Kawaragi Senju. Perlahan Mikey mulai mendekati Senju yang sudah tak sadarkan diri, takemichi yang merasa Senju dalam bahaya ia langsung berusaha keras untuk menggerakkan seluruh tubuhnya. Dan mencoba untuk bangun.

Sekarang Mikey sudah tepat dihadapan tubuh Senju yang sudah tak sadarkan diri, wakasa dan benkai yang melihat Senju dalam bahaya pun mereka berdua langsung berlari kearah mikey. Untuk menyelamatkan sangat putri Brahmana

"Kau juga harus mati!, Kawaragi Senju!"ucap sang ketua kanto manji gang, Mikey pun langsung menghentakkan kakinya tepat pada wajah Senju berkali-kali, sampai-sampai dari mulut Senju terlihat selalu mengeluarkan darah setiap 1 hentakan kaki tepat pada wajahnya.

Takemichi yang perlahan mulai bisa bangun pun mulai berjalan kearah Mikey dengan tubuhnya yang masih lemas, Mikey disitu Terus-menerus menghentakkan kakinya ke wajah senju. Takeomi yang melihat itu hanya bisa diam sambil menangis tak berdaya. (Author:parah bukannya di tolongin padahal itu adeknya sendiri.dahlah)

"Mikey-kun!, Aku paham kenapa kau bisa semarah ini. Tapi mereka semua tidak ada kaitannya!, akulah yang menjadi penyebab Draken-kun mati. Senju tidak lah salah, jadi kumohon lepaskan Senju!"ucap sang pahlawan cengeng sambil meneteskan air matanya, ia benar-benar harus menghentikan Mikey. Kalau terus begini masa depan tidak akan berubah itu yang ada di pikiran takemichi.

Tiba-tiba hentakan kaki Mikey ke arah wajah Senju berhenti, sontak para anggota kanto manji gang keheranan kenapa ketuanya berhenti. Padahal sedikit lagi ia bisa membunuh Senju. Perlahan Mikey mulai mendekati takemichi secara perlahan.

"Baiklah.....Sebagai gantinya kau yang akan ku bunuh, Hanagaki takemichi"ucap dingin sano Manjiro AKA Mikey, Mikey pun langsung melayangkan pukulannya lagi kearah wajah takemichi. Dan Mikey pun langsung menghempaskan tubuh takemichi, sampai terpental jauh. Takemichi disitu mencoba kembali, ia berfikir lebih baik dirinya yang terus dihajar dari pada orang lain yang sama sekali tidak ada kaitannya.

Serangan demi serangan pun di luncurkan kepada Hanagaki takemichi yang hanya bisa pasrah dan merasa bersalah kepada Mikey. Karena Draken mati akibat melindunginya dan Mikey juga menyuruhnya untuk tidak kembali kemasan lalu tapi ia tetap melakukannya.

Mikey terlihat mulai kehabisan stamina karena ia Terus-menerus menghajar takemichi, tapi takemichi sama sekali belum tumbang. Perlahan pukulan Mikey mulai melemah. Takemichi yang merasa ada peluang langsung mencoba untuk mengajaknya sangat ketua dari kanto manji untuk berbicara.

"Ugh draken-kun menitipkan pesan pada ku, untuk mu mikey-kun" ucap takemichi sambil menahan rasa sakit yang ada di tubuh nya. Disitu Mikey masih tetap melanjutkan serangannya, meski pukulannya sudah tidak sekuat awal karena staminanya sudah terkuras dan takemichi pun tetap melanjutkan ucapannya.

"Ia bilang kau jangan ugh banyak menyebabkan masa-" belum takemichi menyelesaikan ucapannya Mikey sudah berhenti melayangkan pukulannya kepada takemichi dan hal yang mengejutkannya ia meneteskan air mata nya.

"Draken selama ini menghawatirkan dirimu mikey-kun dan juga dimasa depan kau masih tetap saja menjadi seseorang kriminal"

"Dan kita berdua dimasa depan mati, saat aku mencoba untuk menyelamatkan mu tanpa sengaja kita berjabat tangan dan akupun langsung kembali kemasa lalu" lanjut takemichi, disitu Mikey masih meneteskan air matanya karena mendengar penjelasan dari sang pahlawan cengeng

Setiap anggota geng dari 3 dewa hanya bisa melihat mereka berdua yang sedang berbicara dari kejauhan, senzu disitu mulai geram dengan takemichi karena mencoba untuk menasehati rajanya. Ia pun langsung melesatkan cepat kearah takemichi untuk menghantamkan kepalanya menggunakan pipa besi yang ia bawa. (Author:emng dasar curang nih badut aying, kesel gua Lama-lama)

"Mati kau, Hanagaki!"teriak senzu, takemichi yang melihat senzu akan menyerang nya menggunakan pipa besi. Sontak langsung reflek menutup matanya dan mencoba melindungi wajahnya menggunakan tangannya.

"Buaghh!!" Suara hantaman pipa itu terdengar sangat nyaring. Bahkan anggota geng 3 dewa yang melihat itu langsung panik, disisi lain takemichi sama sekali tidak merasakan sakit padahal ia mendengar suara hantaman pipa besi itu. Saat ia mencoba untuk membuka matanya, ia terkejut yang terkena hantaman pipa itu adalah.....

Bersambung....

Siapakah yang melindungi takemichi? Dan bagaimana cerita selanjutnya? Apaka drak impulse takemichi akan aktif saat melihat orang yang melindungi nya adalah temannya sendiri? Dan masih banyak pertanyaan lainnya

Hanagaki Takemichi DRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang