Elgravi adalah seorang anak laki-laki yang akan menginjak usia 17tahun, dia adalah pasien di salah satu rumah sakit di kotanya, elgravi adalah pasien dengan penyakit yang sedikit susah untuk di sembuhkan yakni kanker otak yang ia derita sedari kecil hingga sebesar ini.
Hari itu elgravi tengah asik membaca novel pemberian bundanya karna hari itu bundanya tidak bisa menemaninya itu sebabnya elgravi menyibukan dirinya dengan membaca novel tersebut.
Di saat tengah asik membaca itu elgravi sedikit merasa aneh saat merasa badanya tiba-tiba terasa sangat ringan beberapa saat setelah itu pandangan elgravi menjadi gelap sebelum kembali terang dan mendapati dirinya tengah terbaring di sebuah ruangan yang dirinya tidak kenali.
"Wait? ini bukan rumah sakit?" Tanya elgravi pada dirinya sendiri kemudian pandangannya tertuju pada sebuah buku tebal yang ada di tangannya saat ini.
Elgravi mulai membuka buku itu dan di waktu yang bersamaan pula pintu terbuka sangat kasar yang membuat elgravi mengalihkan pandangannya dari buku itu ke arah pintu.
"Heh... bisa ga sih lu sekali aja jangan bikin susah orang?" Ucap anak laki-laki itu marah seraya memandang elgravi kesal.
"Maksud lo?" Tanya elgravi seraya menatap nyalang ke arah anak laki-laki itu.
"lo? udah berani lu ya sekarang el" ucapnya lagi.
"oh kaligrafi ya abangnya elgrafi" ucap elgravi sesaat setelah mengetahui siapa anak laki-laki itu.
elgrafi guandra alputra adalah seorang anak laki-laki berusia 16tahun yang hidup dalam bayang-bayang sang abang yang selalu kasar terhadapnya hingga abangnya tidak tau jika adiknya tengah tidak baik-baik saja.
"dengar ga orang ngomong" ucap kaligrafi pda adiknya.
"hm" dehem elgravi seraya membuka bukunya yang masih kosong di sana.
dapatkah elgravi menyelesaikan masalah elgrafi dsn juga kakaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD BROTHERS
General FictionMenceritakan kisah seorang anak laki lakibernama elgravi yang harus menerima takdirnya untuk menggantikan posisi seorang anak laki-laki di dalam sebuah novel yang berjudul "The Bad Brothers" ia mendapatkan buku novel itu dari bundanya sesaat sebelu...