"Aan!"cowo mungil yang masih asik dandan - ralat makai liptint merah cuma ngehela nafas waktu denger teriakan mae nya yang ke sekian kali nya.
"Iya mae! Echan bentar lagi turun kok!"balas nya teriak.
Srekk
"Oke semua cemilan udah aman!"gumam nya, lalu turun ke bawah dan melihat dua orang kesayangan nya sudah duduk dengan rapih di meja makan.
"Pagi mae, pagi daddy~"sapa nya ceria di sertai kecupan di pipi orangtua nya.
"Ga ngumpetin Snack kan kamu?"selidik Mae menatap curiga ke putra terakhir nya itu.
Haechan memakan sarapan nya dengan tenang, "ga kok Mae, cek aja di tas echan."
"Awas ya kalau bohong, Mae suruh makan sayur brokoli seminggu."ancam sang ibunda, membuat haechan bergidik ngeri.
Pasal nya siapa orang yang suka sayur hijau itu? Ew sangat aneh.
"Biarin kenapa si Ten, biar makin gembul anak kita jajan banyak. Ya ga bear?"haechan mengangguk menyahuti ucapan ayah tercinta nya.
"Daddy terbaik, minta jajan tambahan dong kalau gitu~"kata nya sambil memasang mata binar nya.
"Untuk bear nya daddy, gapapa."kata Johnny mengeluarkan dua lembar uang berwarna merah.
Baru saja haechan ingin mengambil uang tersebut, Ten segera merampas nya dari tangan Johnny.
"Jajan banyak makanan micin itu ga sehat, kalau sampai ketahuan mae kamu batuk nanti bakal mae taro kamu di asrama yang sama kaya bang dery paham?!"
Haechan ngangguk, "echan akan beli susu sama roti aja Mae kalau laper, janji."
Ten senyum dan ngasih uang ke anak nya, "kalau echan mau nanti mae minta resep ke bubu cara buat kue oke?"
"Jangan!"kata Johnny dan haechan bersamaan.
"Loh kenapa?"tanya Ten bingung.
"Nanti kamu bisa bakar oven lagi."kata Johnny mengingat istri mungil nya yang tak berbakat tentang dessert.
"Iya mae, kita beli di toko kue aja nanti ya?"
"Tapikan Mae mau buatin kalian dessert."
"Ga usah sayang."kata Johnny cepat lalu bangkit dari duduk nya, mengecup kening istri dan anak bontot nya.
"Daddy jalan ya? Echan mau bareng?"
"Mauu! Mae bekal echan mana?"
Ten mengambil dua bekal berlain warna, satu warna coklat dengan gambar beruang untuk haechan dan satu lagi warna hitam ke abuan polos untuk Johnny.
"Habiskan bekal nya ya? Kalau kurang telfon Mae, nanti mae akan bawakan."
Haechan mengangguk dan mengecup pipi sang ibu, "dadahh mae!"
Setelah memastikan haechan keluar, Johnny merengkuh pinggang istri nya dan mengecup lama bibir istri mungil nya.
"Aku jalan dulu ya? Kamu kalau bosen boleh ke kantor."
Ten ngangguk dan membenarkan posisi dasi suaminya, "hati hati di jalan."
****
Farhan haechan Aldara anak dari Alexander Johnny aldara dan Bathenie aldara, anak dari Chicago dan campuran Thailand yang lahir di Korea dan tinggal di Indonesia.
Anak sulung keluarga aldara, cucu ketiga dari keluarga aldara. Cucu pertama yaitu Hendery Cokro wijoksono dengan adiknya Raden Lucas adijaya anak dari Suho Laksamana Diningrat dan Zhang akselay.
Biasa di panggil dengan sebutan haechan atau― "bear!"cowok manis itu nengok pas nama nya di panggil, dia senyum manis ke arah laki laki yang lari ke arah dia.
"Oh hai kak Marka!"sapa nya semangat.
Markhain Al Mumtaz anak pertama keluarga Mumtaz, dari dua bersaudara.
"Nih kakak beliin kamu susu kotak sama sari roti, mau?"
Cowok manis itu berbinar, "mauuu~"
"Nih, eh ada syaratnya."kata Marka waktu haechan mau ambil susu di tangan nya.
"Huh apa?"dengus haechan sebal.
"Jadi pacar kakak?"
Haechan mengangguk cepat, lalu merebut roti di tangan Marka.
Aishh polos nya, pengen di polosin aja jadi nya. -marka
"Setuju kak marka, tapi traktir aku es krim nanti ya?"
Marka senyum abis itu ngangguk, "boleh, mau apa aja nanti kakak kasih."
Haechan senyum seneng, dia kecup pipi marka. "Mimpi apa kakanda?"
Bughh!
"Marka, goblok!"
Marka megangin kepala nya, lah? Kok dia di lapangan?
Perlahan mata Marka beralih ke sosok yang lagi makan roti, pipi nya penuh sama roti dan mulut yang nyeruput susu kotak.
"Ya tuhan, gemes banget bidadari gua dah ah!"gumam Marka sambil senyum liat haechan yang dadah dadah dari bangku penonton.
"Kak Marka!"teriak haechan.
Persetanan sama tanding basket, kalau doi manggil harus di hampiri segera kan? Pusing dikit kena bola ga ngaruh wirr...
"Kak Marka, hidung nya berdarah itu..."kata haechan ngusap darah yang ngalir dari hidung Marka.
BRUKK
"KAK MARKA!!"
"Marka, malu maluin gua aja bangsat!"umpat Lucas.
Lucas, Kun, guanlin, woojin sama bangchan ngangkat badan Marka yang kurus tapi berat nya nauzubillah ke UKS.
Sebenernya Lucas cuma angkat kepala Marka aja si, pas sampe UKS agak dia banting kepala Marka biar cepet sadar.
Ya abis nya Lucas kesel, cuma perihal di usap idung nya sampe pingsan! Ketara banget cabul nya anj:(
Iya tau haechan itu cantik, montok, manis, lucu, gemesin, paket komplit lah kalo kata orang.....itu juga kan karena cetakan nya.
Liat aja cetakan nya aja Thailand + Chicago gimana kaga bening sepupu nya itu?
Udah mah si haechan polos nya minta ampun, kalo di suruh jadi pemain bokeh terus bayaran nya susu sekardus juga di iya in sama haechan (╥﹏╥)
Nama nya aja Al Mumtaz kelakuan nya Allahumabariklana:(
Gimana ya......ya gatau Lucas tuh, kalo bukan karena Mark Abang nya Jeno (pacar dia) ga mungkin dia tolongin si....
Biarin aja udah pingsan sampe besok, kalo perlu taro tengah lapangan biar kering kaya ikan asin.
********
Sorry for the late update, just found the idea huhuhu (╥﹏╥)
Don't forget to vote and comment 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
embul echan
Romance"Echan suka makan" "Nanti kakak beliin satu truk makanan di tambah susu sama permen deh" Ketika si bucin kaya di pertemukan oleh cowo gembul suka makan, bagaimana kelanjutan nya? di next chapter.