"Hiks salah echan ya sampe kak Marka pingsan?"tanya si cowok gembul itu sesegukan.
Renjun usap pelan punggung haechan, "enggak kok bukan salah echan, ya kan na?"
Jaemin ngangguk, "luc, gimana si marka?"tanya jaemin.
"Kak Marka baik-baik aja kan hiks lucas hyung?"tanya haechan ngusap air mata nya kasar.
Lucas usap kepala haechan, "Marka baik kok, bear. Udah berhenti nangis nya ya? Kasian tuh mata kamu."kata Lucas usap mata haechan yang mulai bengkak.
"Nih nono beliin permen echan mau ga?"tawar Jeno yang baru datang, ya lelaki manis itu harus mengecek kakak nya dahulu tadi.
"Mauuu~"haechan ambil permen yang di berikan Jeno.
Jeno senyum waktu liat haechan makan permen nya, sampai sebuah tangan melingkar dari balik punggung nya. Itu Lucas yang meluk Jeno dari belakang, "dear~"bisik nya.
"Geli gue! Sono ah jauh jauh."ketus Jeno.
"Gue heran siapa yang pihak bawah?"tanya jaemin natap ke arah Jeno sama Lucas.
"Lucas/Jeno."jawab keduanya serempak.
"Kalo gitu pas dong, bisa gantian. Di tusuk dan menusuk ya?"ledek renjun dengan alis yang naik turun.
"Bajungan, Jeno pihak bawah! Orang kemarin gua yang nusuk!"bela Lucas.
Renjun dan jaemin senyum sumringah natap Jeno sama Lucas yang muka nya merah beda sama haechan yang diem diem udah masuk ke UKS.
"Jadi kuat sampe berapa ronde, no?"ledek renjun lagi.
"Enak ga luc? Gue mau coba dong."ledek jaemin menimpali.
"GAK!"ketus Lucas dan renjun bersamaan.
Jaemin juga Jeno tertawa terbahak bahak melihat tingkah pasangan mereka, Renjun yang biasa nya jutek menampilkan sisi posesif membuat jaemin gemas sendiri.
Sedangkan Lucas, lelaki yang sering kali tertawa jarang menunjukkan sifat posesif nya pada Jeno karena tak ingin membuat si manis terkekang.
Kembali pada topik, renjun menatap kesekitar tak menemukan keberadaan si embul anak dari pasangan aldara itu.
"Mana echan?"tanya renjun yang membuat gelak tawa langsung terdiam, jaemin mengangkat bahu nya tanda tidak tau.
Akhir nya mereka memutuskan untuk masuk ke dalam UKS, mungkin bocah gembul itu sudah masuk?
"Eumphh~"
Ceklek
"MARKA!! BERUANG GUE!"
Bugh!
"Adowww!"
"Bajingan lo Marka!"badan haechan di tarik ke belakang Lucas, renjun sama Jeno mukulin Marka yang jatoh
Gimana mereka ga kaget kalau pas masuk UKS ngeliat haechan yang di cium, mana Marka mulai grepe grepe pantat haechan lagi.
"Njun! Nono! Jangan ihhh, kasian kak Marka nya sakit!"tahan haechan.
"Haechan gapapa?"tanya jaemin pelan.
Haechan ngangguk, "kenapa kamu mau aja di cium sama Marka si?"tanya Jeno sebel.
Abis nya haechan polos banget, Jeno jadi geregetan deh.
"Kata kak Marka tadi bibir echan ada noda, nono itu adek nya kak Marka jadi panggil nya kakak ihh!"
"Iya bear iya, Lo bang! Awas aja sentuh beruang gue yang polos ini, gue aduin Daddy sama bubu nanti."ancam Jeno sambil natap tajam ke arah sang kakak.
"Gua potong abis punya lo nanti Marka!"ancam renjun membuat Marka bergidik ngeri, yang benar saja nanti habis bagaimana?!
KAMU SEDANG MEMBACA
embul echan
Romance"Echan suka makan" "Nanti kakak beliin satu truk makanan di tambah susu sama permen deh" Ketika si bucin kaya di pertemukan oleh cowo gembul suka makan, bagaimana kelanjutan nya? di next chapter.