3. Survival of the Littlest

665 40 26
                                    

Nunu merenggangkan tubuhnya di atas sofa. Cakar-cakar mungilnya menggores-gores sofa namun tidak akan ada yang protes soal itu, tidak saat masih banyak cakaran member lain yang jauh lebih besar membekas di berbagai benda di rumah itu. Kucing itu menguap lalu kembali menggelungkan tubuh di antara dua bantal sofa hingga nyaris tidak terlihat.

Telinganya bergerak saat mendengar jeritan Eric beserta geraman Kyu, ah mungkin maknae itu jadi korban sang serigala lagi. Lalu ada juga gonggongan dari Hoonie disertai keluhan malas Jacob yang sepertinya sedang diganggu oleh anjing penuh drama itu. Nunu tidak peduli, tidur adalah hal utama yang ingin ia lakukan sekarang.

Suara langkah kaki mendekat tidak membuat Nunu bergerak. Namun ketika sesuatu yang sangat berat menimpa tubuhnya, Nunu terkejut setengah mati.

"MIAAWW!"

"Aduh maaf maaf!"

Nunu kedudukan Hyunjae.

Bukannya menyesal, Hyunjae malah tertawa terbahak-bahak hingga jatuh ke lantai. Mengabaikan desis Nunu yang marah dan akhirnya dengan cepat menggigit lengan sang kakak. Bukannya kesakitan, Hyunjae malah tertawa geli dan mengangkat tengkuk Nunu hingga si kucing kecil mengeong keras.

"Makanya jangan kecil," ledek Hyunjae tepat di depan wajah Nunu. "Tidak terlihat, kan? Lagipula kenapa tidurnya di selipan sofa, sih? Kan bisa di atas bantal!"

Hyunjae menurunkan Nunu dan kucing kecil itu langsung masuk ke kolong sofa, meninggalkan Hyunjae hanya menggeleng lalu naik ke sofa untuk rebahan.

Menjadi hewan terkecil itu menyusahkan! Mereka tidak akan mengerti bagaimana Nunu berusaha tetap terlihat dimanapun ia berada.

Contoh lain ketika The Poyz selesai berlatih untuk acara akhir tahun, semua member langsung merebahkan diri ke lantai termasuk Sunwoo. Kebiasaan Sunwoo ketika terlalu lelah yakni langsung merubah diri menjadi Nunu dan tidur menggulung dalam posisi sangat nyaman. Kucing kecil itu tertidur di tengah ruang latihan namun tertutup baju Sunwoo yang tergeletak begitu saja saat pemiliknya berubah menjadi kucing.

Awalnya semua baik-baik saja, Nunu pikir semua sadar jika ia berada di balik baju— ralat, hoodie belel Sunwoo yang selalu digunakan tiap latihan. Harusnya terlihat dong, kan ada gundukan di bajunya! Tapi sepuluh menit kemudian, kucing itu menjerit kencang sekali hingga suaranya menggema dan membuat semua yang di sana panik.

Kevin tidak sengaja menginjak Nunu.

"ASTAGA MAAF MAAF!" Kevin dengan panik mengangkat Nunu dan memeluknya erat, tidak lupa mencium kepala si kucing berkali-kali. "Aku tidak lihat!"

"MIAWWWW!"

"MOON KEVIN!"

Kevin seketika panas dingin kala Chanhee meneriakinya dari ujung ruangan. Sekelebat bayangan tentang Younghoon yang digigit Nyu terlintas dalam benaknya, takut kejadian itu terulang kembali oleh pelaku yang sama namun korban yang berbeda.

Di sisi lain, Hyunjae tertawa nyaring melihat Kevin kini berusaha membujuk Nunu yang masih mengeong dengan nada tersakiti. "Hayo lho Kev, nanti anaknya ngambek! Uangmu akan terkuras untuk membeli banyak makanan dan treats sebagai sogokan."

Eric yang sedang rebahan di lantai menoleh pada si kakak. "Tahu dari mana?"

"Kemarin aku tidak sengaja menduduki Nunu, lalu setelahnya uangku habis untuk membujuknya agar berhenti merajuk."

Kesalahan besar.

"LEE JAEHYUN!"

Lalu suara jeritan Hyunjae menggelegar di ruang latihan akibat Nyu yang mendadak melompat kearahnya dan menggigit lengan sang pria Lee. Member lain menonton dengan antusias sementara Sangyeon harus buru-buru memisahkan sebelum Nyu benar-benar mencabik daging Hyunjae.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hybrid PoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang