Pagi yang cerah.gadis cantik yang tinggi bangun dari tidurnya. Gadis yang memeiliki kulit putih dan tubuh yang tinggi dengan bibir yang berwarna merah ceri alami dengan warna mata merah jambu dan rambut coklat panjang.
Gadis tersebut berjalan ke kamar mandi untuk bersiap kesekolah. Tak perlu waktu lama gadis tersebut sudah siap. Di sana sudah banyak para maid yang menyiapkan semua barang keperluan gadis tersebut.
Selesai sudah ia bersiap gadis itu kini turun ke bawah menuju ruang makan menggunakan lift.
"Pagi mah pah " Sapa gadis itu sambil duduk di kursinya.
"Pagi nak " Sahut Melia ibu gadis tadi. Melia memberi roti yang sudah ia beri selai pada gadis tadi.
"Keira " Ucap Aleksander ayah gadis yang di sapa Keira tadi.
"Hm " Dehem Keira sambil memakan sarapannya.
"Bagaimana dengan urusan mu, sudah selesai " Tanya Aleksander pada putrinya itu.
"Udah pah, hm kalau gitu mah pah aku duluan " Ucap Keira sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya itu.
Keira langsung pergi menuju garasi. Ia menaiki. Motor sport hitam miliknya. Keira melaju keluar dari kawasan rumahnya. Keira melaju dengan cepat mengunakan motornya.
Tak perlu waktu lama Keira sudah sampai di gerbang sekolah.Semua orang langsung memandang Keira yang turun dari motornya. Keira berjalan menuju ke 2 orang gadis yang sudah menunggunya dari tadi.
"Pagi kei " Sapa gadis tinggi dengan baju OSIS yang sering di sapa Laura.
"Hm " Dehem Keira sambil melewati Laura.
"Udh udh ayo masuk kelas " Ucap gadis yang agak pendek dari dua gadis tadi yang di sapa zahra.
Kini ke tiga gadis tadi sudah memasuki kelas. Mereka duduk di kursi mereka. Semua orang yang ada di kelas sudah heboh melihat ke tiga gadis itu.
"𝘓𝘪𝘢𝘵 𝘵𝘶 𝘓𝘢𝘶𝘳𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 "
"𝘐𝘺𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘒𝘦𝘪𝘳𝘢 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 "
"𝘒𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘰𝘵𝘢 𝘖𝘚𝘐𝘚 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘳𝘢𝘨𝘶𝘬𝘢𝘯
" 𝘡𝘢𝘩𝘳𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 "
"𝘐𝘩 𝘣𝘢𝘥𝘢𝘴 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 "
"𝘈𝘢𝘢𝘢𝘢 𝘒𝘦𝘪𝘳𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘢𝘱𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘓𝘢𝘶𝘳𝘢"
Keira dan dua temannya hanya menanggapi dengan diam. Mereka tidak terlalu peduli. Tak lama guru masuk. Pelajaran dimulai.
Gimana gak heboh ya tadi mereka bertiga adalah gadis paling populer dan cantik.sangat sulit mendapatkan hati mereka. Tiga gadis tadi merupakan anggota OSIS kecuali zahra tapi zahra juga cantik dia anak tari. Laura dan Keira adalah anak OSIS yang paling kejam jika sudah memberi hukuman tapi sekali senyum manis banget.
Lanjut ke cerita.....Sudah jam istirahat, Keira dan kedua sahabatnya itu pergi ke kantin. Sampainya di kantin mereka malah mendapat masalah. Keira di tabrak oleh seorang murid cowok.
"Ch" Umpat Keira yang di dengar oleh cowok yang menabrak tadi.
"Kei lu gak apa kan " Tanya zahra panik, ya gimana gak panik jika Keira sampai marah ia bisa hilang kendali. Terlebih Laura sepertinya sangat marah.
"Hm " Dehem Keira sambil di bantu berdiri oleh Laura. Keira menatap dingin cowok tersebut.
"Sorry " Ucap murid cowok tersebut pada Keira, tapi dihiraukan oleh Keira. Keira dan Laura henda duduk ke meja mereka. Tapi tertahan.
"Hm ada apa " Tanya Keira pada cowok yang menahan tangannya.
"Lu baik baik aja " Tanya murid cowok yang di sapa lian. Cowok paling dingin satu sekolah.
"Bisa lepaskan tangan anda dari adik saya " Ucap seseorang dengan dingin.
Mereka pun menoleh ke sumber suara. Terlihat dua murid cowok yang di panggil reygan dan gleon. Reygan atau di sapa ey adalah murid cowok yang dingin tapi juga bar bar. Gleon tau disapa leon adala murid cowok yang dingin dan suka main kekerasan.
"Kakak " Ucap Keira sambil melihat mereka datar. Lian langsung melepaskan genggaman nya dari tangan Keira.
"Kei ayo duduk bareng kami aja " Ucap reygan sambil menarik Keira ke meja mereka.
K. L. Z school, sekolah yang paling populer dan terbaik dari semua sekolah. Termasuk sekolah terbaik di dunia.
Kini Keira sudah ada di meja bersama dua sahabatnya dan kakaknya. Mereka makan dengan cukup tenang dengan Keira yang duduk di tengah kedua abang kembarnya.
Jam makan siang hampir habis.Keira masih di kantin bersama yang lain.
"Bg bi tolong ambilin susu kotak itu dong " Ucap Keira sambil fokus pada hpnya.Bintang mengambilkannya dan memberikan nya pada Keira. Keira hanya menerima nya. Ia masih fokus pada hpnya. Keira duduk di pangkuan laskara. Keira hanya pasrah.
Jam istirahat sudah habis, Keira dan dua sahabatnya kembali ke kelas. Mereka belajar dengan serius.
"Lama lagi ke pulang " Gerutu zahra sambil meletakkan kepalanya di meja.
"Diam aja lah " Sahut Laura pada zahra.
********************************
Rencana mau buat cerita brothership kayaknya bagus deh pilih sad apa happy end yg bagus?
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive family
Teen Fictionbeautiful girl who always smiles kindly at everyone. sometimes also be flat. a family who loves him very much. the youngest daughter in her family. most honorable family. a girl who was a genius from an early age. *baca aja