Kini keira sedang berada di dalam indomaret. Keira sedang memilih sebuah minuman di pendingin.
" Gw bingung mau pilih apa, apa jus ni aja ya lebih seger yaudah deh jus aja " Ucap Keira setelah beradu argumen dengan dirinya sendiri dan mengambil jus jeruk.
Keira berjalan kearah rak camilan ringan untuk dia makan di apartemennya. Keira melihat beberapa keripik untuk dirinya dan dua sahabatnya itu.
Brukkk.....
Keira terduduk di lantai karena tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria. anjim banget sumpah ,batin keira.
" Udh jalan-jalannya hm?" Ucap pria yg menabrak keira yg tak lain adalah kalandra Abg keira. keira mendongak melihat siapa yg ada di depannya.
"BG Alan ?" Lirih keira cukup terkejut dia tidak takut tapi tiba-tiba saja hatinya agak merinding melihat tatapan Abgnya itu.
" Sudah puas bermain " tanya kalandra pada keira dengan dingin.
" Kenapa ABG disini " tanya keira yg langsung bangkit setelah terjatuh. Keira sudah pergi dari rumah selama dua bulan.
" Kenapa?,karena abg ingin menjemput adik kesayangan ABG " ucap kalandra sambil mengacak rambut keira.
" Aku belum ingin pulang aku masih ada urusan " ucap keira yg langsung pergi dari sana tapi di tahan kalandra dengan mencengkram tangannya.
"Lepas bg, keira mau pergi " ketua keira dingin.
" Kali ini Abang gk bisa mentoleransi sikap mu ini, jangan membantah dan ikut ABG pulang " tegas kalandra dingin dan tatapan tajam.
" Hm..."dehem keira pasrah dengan keadaan karena dia benar-benar tidak menyukai semua ini, apa abgnya akan kembali posesif seperti dulu atau dia akan dikekang kembali oleh ayahnya.
Aaaa sudahlah kepalanya sudah cukup sakit untuk berpikir saat ini, keira hanya ikut masuk kedalam mobil dua juga sudah mengabari dia curutnya.
Sial banget harinya hari ini, keira Langsung di suguhkan tatapan tajam dari ayahnya saat dia kembali sedangkan mamanya sedang di luar kota.
" Engga pah kei GK setuju " protes keira karena ayahnya ingin menempatkan pengawal pribadi untuk keira. Bagi keira cukup pengawal bayangan saja yg mengawasinya.
" GK ada penolakan kei kau harus menurut, kali ini papah GK akan mentoleransi sikap mu ini mulai sekarang kau akan ikut semua peraturan yg ada " tegas Alex pada putrinya itu.
Sial, mimpi apa gw semalem aaaaa, frustasi keira. Kini keira sedang berada di kamarnya ya lihatlah kamar berwarna abu dan hitam itu benar-benar membuat keira nyaman.
Walaupun keira kadang bisa melawan abgnya tapi jika sudah posesif gini mana bisa yg ada dia jadi target makan malam macan kesayangan kakaknya itu.
Keira tampak berpikir sejenak, ia melirik komputer miliknya yg ada di meja. Keira mengetik sesuatu hingga sebuah web muncul, keira masuk kedalam web itu.web yg berjudul. Racetrack x.
" Gpp sial yg penting gw bisa balapan besok hehehehe " tawa kejam keluar dari suara keira yg tampak senang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive family
Teen Fictionbeautiful girl who always smiles kindly at everyone. sometimes also be flat. a family who loves him very much. the youngest daughter in her family. most honorable family. a girl who was a genius from an early age. *baca aja