bab 3

3 0 0
                                    

" ᴍᴇɴᴄɪɴᴛᴀɪ ᴋᴀʀɴᴀ sᴀʏᴀɴɢ ɪᴛᴜ ᴡᴀᴊᴀʀ, ʏᴀɴɢ ɢᴀᴋ ᴡᴀᴊᴀʀ ɪᴛᴜ ᴘᴇʀɢɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴋᴀʀɴᴀ ᴏʀᴀɴɢ ʙᴀʀᴜ ᴅɪ ᴋᴇɴᴀʟ "

" ᴍᴇɴᴄɪɴᴛᴀɪ ᴋᴀʀɴᴀ sᴀʏᴀɴɢ ɪᴛᴜ ᴡᴀᴊᴀʀ, ʏᴀɴɢ ɢᴀᴋ ᴡᴀᴊᴀʀ ɪᴛᴜ ᴘᴇʀɢɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴋᴀʀɴᴀ ᴏʀᴀɴɢ ʙᴀʀᴜ ᴅɪ ᴋᴇɴᴀʟ "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari yang cerah bagi gadis yang memiliki mata merah jambu terang, bagun dari tidurnya.

"Engh " Keluh suara gadis tersebut yang berusaha membuka matanya.

Gw dimana, oh iya gw di rumah kakek. Sudahlah mending siap' ke sekolah nanti telat, batin gadis itu yang langsung beranjak dari tempat tidurnya.

Selesai sudah gadis itu bersiap kini ia sudah siap dengan seragam sekolah K. L. Z school. Rambut coklat panjang tersebut ia biarkan tergerai indah.

Gadis itu turun menggunakan tangga. Terlihat sudah ada banyak orang yang di meja makan. Gadis itu hanya menatap semua orang ia tak berharap menyapa siapa pun yang ada disana.

"Aza bagaimana keadaan mu sudah baikan " Tanya pria berbadan tegap dengan bola mata biru tua tersebut itu.

"Ya " Jawab gadis itu yang tak lain keira. Keira hanya menjawab dengan singkat.

Dirinya fokus pada hpnya dan sarapannya yang ada di depannya. Semua juga fokus pada urusan masing-masing sampai keira bersuara.

"Aku sudah selesai" Ucap keira lalu beranjak dari tempat duduk, tak lupa ia juga mengeluarkan earbuds hitam miliknya,lalu ia pakai yang bagian sebelah kiri ke telinganya. Lalu ia pergi tanpa menyapa siapapun.

Keira keluar dari rumah megah itu dengan mobil keluaran terbaru berwarna hitam. Ia mengendarai mobil dengan sangat lihai.

Tak perlu waktu lama Keira sudah sampi di lapangan sekolahnya. Terlihat Laura dan zahra yang menungu di parkiran.

Keira keluar dari dalam mobil, terlihat semua orang melihat Keira dengan kagum. Dan tak lupa lima orang menatap Keira sendu.

"Dari mana lu " Ketus zahra pada Keira sambil berdecak pinggang.

"Sorry, kalian juga tau kan jarak rumah kakek dari sekolah" Ucap Keira santai.

"Apa lo di rumah kakek lo kenapa " Tanya zahra yang keliatan kalau dia panik.

"Gk ada cuma sedikit masalah " Ucap Keira yang tak ingin menanggapi pertanyaan zahra.

"Gk usah bohong lo ada urusan apa " Tanya Laura yang tak ingin basa basi. Laura hampir seperti Keira tak suka basa basi.

"Nanti gw jelasin ayo masuk " Ucap Keira yang berjalan mendahului 2 sahabatnya dan di ikuti mereka dari belakang.

Sudah 2 jam pelajaran berlalu. Tak tau kenapa Laura merasa cemas akan diamnya Keira dari tadi. Tak ada suara atau tatapan tajam dari Keira.

Laura memeriksa kening Keira dan terasa panas tinggi. "Kei lo kenapa " Tanya Laura yang fokus pada papan tulis karna masih jam pelajaran.

"Gk ada " Ucap Keira yang menelungkupkan kepalanya di meja dengan tangan sebagai bantalnya.

possessive family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang