Tampilkan menu
Baca Novel Online Lengkap BIN BARU
Novel Dari Preman Menjadi Idola: Bertransmigrasi ke Pertunjukan Bertahan Hidup Bab 91 Jangan Menangis!
× untuk membaca konten premium. https://app.novelbin.me/
DARI PREMAN MENJADI IDOLA: BERTRANSMIGRASI KE PERTUNJUKAN BERTAHAN HIDUP
Bab 91 Jangan Menangis!
Iklan oleh PubfutureBab 91 Jangan Menangis!
Saat June menatap kamera, banyak emosi berputar-putar di dalam dirinya.Satu. Mengapa juru kamera masih memfokuskan kamera pada wajahnya? Sudah terlalu lama!
Dua. Bagaimana dia bisa menangis saat pertunjukan?
Tiga. Dia ingin mencekik Jisung karena menusuk matanya dengan bunga mawar saat dia memberikan bunga itu di bagian outro lagu. Dan ditambah lagi, bagian duri itulah yang menusuk matanya! Bagaimana dia bisa sangat merindukannya?
Mata kanan June terasa sakit sepanjang bagian refrain terakhir, dan itu pasti terlihat jelas dalam suaranya juga.
Tentu saja June tidak menangis karena lagunya! Dia sudah terlalu sering menyanyikannya hingga dia merasa seperti itu. Tentu saja, dia mengakui bahwa penampilan kali ini adalah yang paling emosional, tapi dia jelas tidak menangis.
Itu karena mawar sialan itu!
Saat kamera masih fokus padanya, June mengatupkan suara yang dimaksudkan sebagai gangguan, tetapi penonton salah memahaminya dan membuat June melawan emosi yang lebih kuat.
"Aku tidak menyangka akan menangis di acara idola!"
"Jenius. Tahap ini sangat jenius. Siapapun yang memikirkan konsep mereka dapat mendapatkan bintang tambahan itu. Tapi saya rasa kita baru akan mengetahuinya di episode selanjutnya."
"June menahan air matanya!"
"Juni adalah orang yang emosional."
June jelas bukan orang yang emosional. Dia menghela nafas lega ketika kamera mulai mengarahkan ke rekan satu tim yang lain. Hingga saat ini, penonton masih terpikat dengan penampilan emosionalnya.
Kemudian, keheningan itu perlahan berubah menjadi gemuruh sorak-sorai dan kekaguman.
Iklan oleh Pubfuture
Reaksi serupa terjadi di belakang panggung. Kamera menyorot untuk menangkap reaksi peserta pelatihan lainnya, dan pemandangannya sangat kacau. Kebanyakan dari mereka menyeka air mata, ekspresi mereka bercampur antara kekaguman, kepuasan, dan kesedihan yang mendalam.Jaeyong, yang dikenal dengan penampilan luarnya yang dingin dan tangguh, sepertinya sedang meraba-raba sesuatu di dalam sakunya. Kemudian, dengan gerakan hati-hati, dia buru-buru menyeka air mata yang tak tertumpah dari matanya.
Namun, Akira cepat saat dia menunjuk ke arahnya. "Ya ampun. Jaeyong menangis!" dia berteriak, menyebabkan peserta pelatihan lainnya melihat ke arahnya.
Mata Jaeyong membelalak kaget dan dia segera mengantongi tisu basah itu. "Saya tidak," dia membela. Namun, suaranya gemetar, dan beberapa peserta pelatihan tertawa.
Akira tertawa paling keras di antara mereka semua. Jaeyong selalu menjadi orang yang tangguh. Saat mereka bubar, dia bahkan tidak menangis di depan para anggota. Namun, dia justru menangis selama pertunjukan ini.
"Jangan khawatir, pemimpin," kata Akira. "Penampilan mereka sangat bagus. Saya tidak dapat menyangkal bahwa itu sangat emosional. June, bajingan itu, melakukannya lagi," dia menggelengkan kepalanya. "Bagaimana panggung mereka bisa berubah dari kekacauan tanpa emosi menjadi mahakarya ini?"
Di sudut lain ruangan, C-Jay dan Jangmoon berpelukan sambil menangis. Seungwoo, rekan satu tim mereka, memandang mereka dengan jijik saat Jangmoon meniupkan lendir ke bandana yang diikatkan di bisep C-Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari preman menjadi menjadi idola
FanfictionBacaan pribadi Dihapus setelah di baca