1

134 8 4
                                    

Wellcome to my 2nd stories guys

🌺❤HAPPY READING❤🌺

.
.
.

"APA??? IBU NIKAH LAGI?. " Teriak Dion kepada ibunya.

Ibu Dion yang tau bahwa dirinya salah karena tidak memberi tahu anaknya itu mencoba menjelaskan kalau semuanya akan baik-baik saja.

"Nak ibu menikah lagi agar kamu tidak perlu bekerja lagi, ibu kasian sama kamu harus pulang larut malam sedangkan kamu masih sekolah. " Jelas Ibu Dion.

Dion ga habis pikir, jika ibunya gamau dirinya pulang larut kan Ia bisa menyuruh bosnya untuk memulangkan dirinya lebih awal.

"Bu... Dion kerja kan demi ibu dan Dion juga, Dion ikhlas kok pulang larut malam... Dion bisa kok minta bos buat pulangin Dion lebih awal tapi ibubkenapa harus nikah lagi coba?" Ucap Dion mencoba merendahkan suaranya.

"Ibu tau tapi dengan ibu menikah, hidup kita lebih terjamin nak." Ucapan ibunya itu membuat Dion merasa bahwa uang yang selama ini ia cari seakan bukan apa-apa.

"Jadi.... gajiku selama ini ga cukup gitu maksudnya bu? "

"Bukan gitu nak tapi.. "

"Diem dulu bu, pria itu... Siapa yang ibu pilih untuk menikahi ibu? " Ucap Dion. Ibu terdiam sebentar lalu membuka mulutnya untuk menjawab.

"Dia yang pernah menolong kita dulu waktu ayahmu meninggal dan kamu masih di kandungan nak dan ibu mau..." Ucapan ibu terpotong oleh Dion yang sudah kesal.

"Mau balas budi karena jasa yang dia perbuat? hm bagus, semurah itu kah bu hidup kita? Semudah itu juga kah ibu menikahi orang yang bahkan aku belom tau orangnya bagaimana? Terimakasih bu tapi sampai kapanpun aku gamau ngakui dia ayahku. "

Plakk..

Ibu Dion dari tadi hanya berdiam diri saja tapi kalimat terakhir anaknya itu membuat dirinya sakit hati.

"DION, IBU GAPERNAH AJARIN KAMU BICARA SEPERTI ITU, DENGERKAN IBU NAK DENGERKAN... KAMU GAK SEBAIKNYA BICARA SEPERTI ITU. " Ucap Ibu Dion dengan sedikit emosi.

"Tapi bu... "

"Sudah, kemaskan barang-barangmu dia akan menjemput kita dan ibu harap kamu bersikap baik dihadapannya. "

Dion tak menjawab, ia langsung masuk ke kamar dan mengunci pintunya. Ibu Dion berharap keluarga barunya mau menerima Dion yang sedikit keras kepala itu.

Ibu pun meninggalkan Dion tapi dalam batin ibu pun mengucapkan sesuatu.

"Asal kamu tau ibu menjadi istri kedua nak, "

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

Sementara itu di suatu kediaman mewah, Seorang ayah, ibu dan anaknya sedang berbincang di ruang tamu sesuatu seperti biasa.

Mereka membahas kejadian yg mereka alami hari ini. Sampai dimana ayah mengatakan sesuatu yang mengejutkan.

"Sayang, saya mau bicara sesuatu sama kalian, " Ucap ayah memulai pembicaraan serius.

|| 𝐏𝚕𝚘𝚝 𝐓𝚠𝚒𝚜𝚝 || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang