Kegiatan member ZeroBaseOne semakin sibuk, meski masa promosi album Youth In The Shade mereka telah berakhir. Saat ini mereka juga sibuk menjadi bintang tamu diberbagai acara TV dan radio, ditambah lagi agensi juga mengadakan Event Fancall--dimana para penggemar bisa melakukan video-call dengan artis mereka selama waktu yang ditentukan.
Para member tentu juga merasa senang karena bisa menyapa penggemar mereka melalui event tersebut. Terkadang obrolan dan kata penyemangat dari para penggemar bisa menguatkan para member. Namun berbeda dengan Fancall yang tengah dilakukan oleh Hanbin kali ini, sejak awal penggemarnya itu terus saja menyinggung nama Zhang Hao dalam pembicaraan mereka.
Bukannya Hanbin tidak suka, hanya saja ia merasa tidak enak dengan para staff yang ikut mendengarkan pembicaraan itu. Perlu diingatkan, Hanbin dan Hao sudah cukup mendapat banyak teguran karena kedekatan mereka. Jadi Hanbin hanya takut jika agensi akan semakin membatasi interaksi mereka berdua.
"Hanbin-ssi, diacara survival Boys Planet--aku sudah melihat Gyuvin mencium Yujin, apakah kau dan Zhang Hao juga melakukannya? Aku rasa kalian memiliki hubungan yang sangat baik.."
Hanbin dan para staff sangat terkejut mendengar pertanyaan itu, Hanbin bahkan tak bisa menyembunyikan ekspresi wajahnya yang terlihat begitu canggung. Ia sempat melirik reaksi para staff yang terlihat masam, lalu ia memberi gestur seolah menyilangkan kedua jari telunjuknya didepan wajah, "tidak, kami hanya berpelukan saja" elaknya.
Wajah penggemar tersebut nampak sedikit kecewa dengan jawaban Hanbin, ia ingin bertanya lagi namun waktunya telah berakhir. Beruntung itu adalah panggilan terakhir yang Hanbin terima hari itu dan staff segera meminta Hanbin untuk beristirahat.
Hanbin sempat membungkuk dan mengucapkan terima kasih sebelum akhirnya pergi meninggalkan ruangan itu dengan perasaan was-was. Ia takut jika pertanyaan dari penggemar itu akan menimbulkan masalah nantinya. Menurut Hanbin pertanyaan itu memang agak berlebihan. Sekalipun Hanbin mungkin pernah melakukannya, itu tetap menjadi privasinya yang tidak seharusnya menjadi bahan obrolan publik.
Namun ia tidak bisa marah, Hanbin tahu jika ia memutuskan untuk terjun dalam dunia entertain maka ia harus siap jika kehidupan pribadinya menjadi topik yang menarik bagi para penggemar maupun haters-nya. Semoga saja hal ini tidak menjadi masalah serius nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melt For You | BinHao
Historia Corta⚠ Warning BxB Area! BINHAO FAN FICTION -SHORT STORY- What happened to me? Among many I only see you My eyes meet your eyes smiling brightly Beaming blooming flush Why am I so into you? When I see you my heart is on roller coaster I keep breaking dow...