Ending Part

592 29 8
                                    

Bermula dari momen yang tertangkap kamera antara Hao dan Jiwoong ketika mereka di London dan diikuti beberapa momen lain yang terus tertangkap kamera, para penggemar mulai tertarik dengan kedekatan kedua member tertua di grup ZeroBaseOne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bermula dari momen yang tertangkap kamera antara Hao dan Jiwoong ketika mereka di London dan diikuti beberapa momen lain yang terus tertangkap kamera, para penggemar mulai tertarik dengan kedekatan kedua member tertua di grup ZeroBaseOne. Mereka bahkan juga mulai membahas kembali betapa lucunya interaksi kedua member itu pada acara live ulangtahun Zhang Hao yang ditemani oleh Jiwoong dan Gyuvin pada Juli lalu.

Para penggemar tidak pernah menyangka jika Hao dan Jiwoong akan menjadi begitu dekat, selain itu Jiwoong juga kerap kali terlihat memperhatikan Hao dan memberikan perhatiannya pada pria cantik tersebut. Lalu pada suatu kesempatan dimana Jiwoong mendapatkan tawaran untuk mengisi sebuah acara variety-show berjudul 'Boy Detective Kim Jiwoong', ia mengajukan nama Hao sebagai bintang tamu yang ingin ia undang dan dengan senang hati agensi menyetujui hal itu.

Syuting dimulai dengan lancar, destinasi pertama mereka berdua adalah restoran yang menjual berbagai menu makanan tradisional Korea yang terletak didekat bibir pantai. Sebelum mereka mulai memesan, staff meminta mereka memainkan game menebak ada berapa pulau di Jeju. Jiwoong sengaja mengalah saat melihat betapa seriusnya Hao mengamati peta pulau Jeju tersebut.

Hao yang menang diijinkan memilih berbagai macam menu yang ia inginkan dan saat makanan mereka tiba, mata Hao benar-benar nampak berbinar membuat Jiwoong terkekeh kecil. Meski Jiwoong mendapatkan hukuman atas kekalahannya yaitu hanya diperbolehkan memesan makanan lokal, Hao tetap membagi makanan miliknya dengan sedikit memberikan tantangan untuk Jiwoong agar suasana yang tercipta semakin seru.

 Meski Jiwoong mendapatkan hukuman atas kekalahannya yaitu hanya diperbolehkan memesan makanan lokal, Hao tetap membagi makanan miliknya dengan sedikit memberikan tantangan untuk Jiwoong agar suasana yang tercipta semakin seru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama makan siang, Jiwoong terus mencuri pandang kearah Hao yang makan dengan lahap. Sepertinya makanan enak bisa membuat mood Hao menjadi lebih baik, ditambah tingkah pria itu yang begitu imut hingga membuat Jiwoong merasa gemas.

"suasana seperti ini sangat bagus, aku bisa menikmati makanan yang lezat dan juga pemandangan yang cantik dihadapanku" celetuk Hao hingga Jiwoong menatapnya sambil tersenyum.

"pemandangan ini memang cantik, namun pemandangan didepanku jauh lebih cantik" ucapnya menggoda Hao dan berhasil, pria cantik itu nampak kebingungan dan memastikan jika yang Jiwoong maksud adalah dirinya. Ketika Jiwoong meyakinkan jika Hao yang ia maksudkan, wajah Hao merona manis. Pria itu tersenyum seraya menggumamkan kata terima kasih dan menundukkan kepalanya malu. Bukankah ia benar-benar menggemaskan?

Melt For You | BinHaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang