Langit Bagaskaraja (Dew Jirawat)
Langit, seorang yang cenderung ingin menghabiskan waktu nya seorang diri, cuek, tidak memiliki kepedulian terhadap seseorang yang ia tak kenal. Kedua orang tua nya hilang tanpa jejak, tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, bukan hanya orang tua nya yang hilang, tapi melibatkan orang tua teman SMA nya juga, siapakah orang itu?
Awandara Gernanda (Hirunkit Nani)
Awan, seseorang yang terlihat unik, banyak yang sering berpikir dengan kata kata yang ia sampaikan. Awan memiliki banyak rahasia dihidup nya yang ia pendam seorang diri, hanya dia dan Tuhan yang tahu akan hal itu. Ia adalah teman Langit yang kebetulan menjadi teman karena orang tua mereka yang hilang bersamaan tanpa jejak. Pertemanan tersebut berjalan dengan panjang hingga mungkin bisa melibatkan perasaan antara mereka, atau nyatanya mungkin hanya awan seorang(?)
Sunny Laurelia Genandra (Tontawan)Sunny, adik dari awan, awan harus menjaga adik nya ini, karena orang tua mereka yang menghilang. Sunny adalah orang yang diam diam disukai seseorang, tetapi ia tidak menyukai orang tersebut, karena ia tidak ingin menikung dan menyakiti orang terdekatnya. Anaknya ceria banget,tapi banyak rahasia yang sering ia pendam, dan ketika ada hal yang tidak mengenakkan bagi nya, dia cenderung frustasi dan melakukan hal yang tidak bisa ditangani siapa pun kecuali ya kakak nya, Awan.
Celvin Mahardika (Chimon)
Celvin, orang yang emosian, suka memancing keributan, bahkan semua orang selalu memandang ia buruk,tetapi ia adalah playboy, banyak wanita yang suka sama nya karena keberandalannya. Celvin adalah teman Awan dari mereka kecil hingga saat ini, mereka hanya terpisah oleh kelas, mereka tetap satu sekolah. Celvin hanya memiliki satu teman yaitu awan sendiri, hanya awan yang benar benar teman di mata nya. Ia emang memiliki geng berandalannya,bahkan geng ini banyak di takuti oleh orang orang.
Cinta Zahiraina (Love)
Cinta, orang yang datang di dunia Celvin, yang berhasil merubah Celvin, walau membutuhkan perjuangan yang panjang, ia teman sunny, adik awan. Cinta adalah orang yang ceria,tetapi di balik ke ceriaannya ia menyimpan segudang masalah dirumahnya, ia sering menyakiti diri nya sendiri dengan benda benda tajam, tetapi semua tidak terlihat karena keceriaannya diluar.
---------------------
sebenarnya masih banyak karakter lagi, dan visualnya semua yang berada di atas, nanti mungkin ada yang akan datang, ada yg akan hilang, dan ada yang akan pergi, nanti seiring berjalan cerita kalian akan tahu maksudnya. Terimakasi, di tunggu ya update annya😁🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit & Awan (Hiatus)
Teen Fiction"Lo kalau terus begini ga sakit wan? ingat lo pikirkan kesehatan lo jg,jangan asik mikirin langit yg ga pasti mencintai lo jg" ucap Celvin menceramahi awan "vinn, selembut bunga, selembut kelopak mawar,memilih menjadi lembut dan baik hati dilingkung...