Reunian 10 Tahun kemudian diadakan oleh teman-teman SMA, kebetulan Awan pulang ke Rumah orang tuanya dan bisa menghadirinya. Sore itu dia datang telat, karena ketiduran setelah jalan-jalan dengan keluarganya. Dia datang sendirian, karena anak dan istrinya masih tertidur mungkin kelelahan di perjalanan keliling kota pagi hingga siang tadi. Saat datang Awan pun bertemu dengan teman-teman SMA dan bercerita masa lalu yang tidak akan pernah habis.
Akhirnya, dia berpapasan dengan Antika setelah lama tidak saling mendengar kabar. Antika sudah bekeluarga dengan suami teman SMA-nya dulu, dan mempunyai anak perempuan.
" Anakmu sudah besar ya Wan?!"Tiba-tiba ditanya begitu, padahal Awan tidak berteman di sosial media atau bercerita selama ini dengan Antika. Mungkin dia tahu kabar dari teman lainnya.
" Mana mereka?" sambung Antika.
" Tidak ikut, masih tidur"
Sambil bersalaman yang belum lepas, karena tiba-tiba teman lain datang menanyakan sesuatu diantara mereka bersalaman...Antika pun tersenyum, begitu juga Awan. Dia tidak bertemu Yuli, karena sudah pulang duluan yang katanya menanyakan dan mencari Awan waktu disana....
Itulah hal terakhir pertemuan mereka, yang masih saling tersenyum saat bertemu, meskipun banyak cerita sebelumnya yang mereka alami, sudah terjadi dan hanya menjadi cerita silam sampai saat kapanpun untuk Awan....mungkin juga untuk Antika.
Selamat, Maaf dan Terimakasih sebelumnya...
---SEKIAN---