Pulang Bareng Si Cantik

6 0 0
                                    

Di pagi hari yang cerah

"Pagi pih, pagi para abang ku tersayang." sapa janu.

Anggota keluarga yang lain menatap heran sebab, si bungsu yang biasanya susah untuk bangun pagi, namun pagi ini ia bangun pagi tanpa di bangunkan oleh sang papih. 'Keajaiban' ucap para abangnya dalam hati

"Wah! tumben dek?" tanya abim heran.

"Coba di cek bang, keningnya siapa tau panas." saran edgar dan di lakukan oleh dafian.

"Apa apaan si ini? Gua sehat kok, mang ngapa si gua mau bangun pagi kagak boleh?" protes janu.

"Bukan gak boleh, cuma, abis kejedot apaan dek, tiba tiba bangun pagi?" tanya abim masih tak percaya.

"Kagak ada yang kejedot, malah bagus dong ade bangun pagi? jadi papih gak perlu bangun ade iyakan pih?"

"Iya bagus, berarti harus bangun pagi terus ya dek." jawab sang papih.

"Atau salah makan kali ini bocah ya?" dafian masih tak percaya dengan kejadian pagi ini.

"Ah ilah, kagak salah makan gua bang, udah si gua bangun pagi pada heran, gua bangun siang di marahin juga, maunya apa?"

Ucap janu galak, dia capek loh di curigai sama abang abangnya, dia bangun pagi salah bangun siang salah juga.

"Udah udah sarapan dulu ayo." sang papih melerai.

Setelah sarapan, mereka pun memulai aktivitasnya masing masing, bang abim dan dafian pergi ke kampus dan janu dan edgar pergi ke sekolah.

"Pih aku sama bang edgar berangkat dulu." pamitnya.

"Iya hati hati ya, jangan ngebut ngebut bawanya." saran sang papih pada kedua anaknya.

"Kita juga berangkat pih, dah!" ucap dafian dan abim berasamaan dan langsung menjalankan motornya.

"Berangkat pih." ucap keduanya dan langsung menjalankan motornya.

"Eh bang, samper sya sama sellin yok!" ajak janu.

"Gass!"

Mereka pun berniat mampir ke rumah tetangga baru mereka.

Skip sampai di rumah maheswari ternyata ada sellin dan sya yang sedang menunggu ojol.

"Kiw ada si cantik." ucap janu sambil mengedipkan matanya genit.

Sellin yang melihat itu pun nampak geli sendiri.

"bang pagi ini kerasa menyejukan banget gak si?" tanya janu.

"Kagak ah biasa aja." jawab edgar.

"Udara pagi ini emang menyejukkan, namun terasa lebih menyejukkan ketika melihat wajah si cantik, selamat pagi neng sellin yang cantik." sapa janu.

Sellin pun hanya memutar bola matanya malas, nampaknya pagi ini hari tersial bagi dia, sebab pagi pagi sudah ada makhluk gak jelas seperti janu dan saudaranya.

"Ngapain si lo? sana kek ganggu pengelihatan gue aja." ucap sellin sebal.

"Ka, gak boleh begitu." nesya menegur sang kaka agar lebih sopan.

"Eh ada si cantik, mau berangkat sekolah ya? ayo bareng aja sama ka edgar." tawar edgar.

Nesya pun hanya diam, dia bertanya pada sellin lewat matanya. Dan di jawab gelengan oleh sellin.

"Eh eneng ayo, kita berangkat nanti telat loh."

"Udah ayo." ucap edgar sambil menarik paksa tangan nesya.

"Ayo neng." janu pun melakukan hal yang sama, dan memakaikan helm kepadanya.

Skip sampai sekolah.

"Kayaknya kayaknya nih lang." ucap leon asal.

Addison family! {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang