Prolog

291 29 2
                                    

Tak pernah terbayangkan, bahwa sebuah keajaiban terjadi kepada diriku. Namaku, Deluna Gistara, hanyalah seorang gadis yang memiliki banyak impian. Dilahirkan sebagai seseorang yang tak bisa berbicara, alias tunawicara tetap tidak bisa mematahkan semangat untuk meraih cita-citaku.

Aku bercita-cita untuk menjadi seorang koki, karena hobiku yang sangat menyukai memasak. Selain itu aku juga bercita-cita ingin menjadi seorang pelukis! Karena aku juga pandai melukis dan menggambar!

Dengan melakukan kegiatan-kegiatan tersebut dan meraih banyak pengalaman, kupikir masa depanku akan cerah nantinya karena aku sudah memantapkan diriku dengan karir yang kuinginkan, tetapi nyatanya ...?

Takdir berkata lain, aku harus meninggalkan Ibundaku, dan juga Adik-Adikku yang menggemaskan. Tidak, aku tidak meninggal atau koma dan semacamnya, itu karena aku benar-benar telah tersesat di dunia entah berantah!

Mungkin sebagian orang pernah membaca cerita mengenai seorang tokoh yang memasuki sebuah dunia novel dan semacamnya bukan?

Ya, bisa dibilang aku mengalami hal tersebut, dan kau tahu apa yang paling membuatku terkejut? Aku menjadi tokoh yang memainkan peran sebagai antagonis! Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah antagonis yang kumaksudkan bukanlah antagonis yang biasanya, bisa dibilang aku adalah antagonis dengan julukan yang paling terkenal dan umum di telinga para pembaca, apalagi kalau bukan PPB! Matilah aku ....

I Woke Up As A False ProtagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang