Gais gw bawa cerita myungnyangz ni, plis gw lagi suka ship² boynextdoor, semoga suka lah ya...
Happy reading, jangan lupa votemen juseyo...
Warning banyak typo euyy....
《》《》《》《》
Pagi yang cerah, momen ini memang sangat pas jika digunakan untuk mandi, gosok gigi, memakai seragam yang berwarna putih abu-abu.
SELAMAT HARI SENIN SEMUANYA.....
Tapi rangkain di atas sangat tidak cocok dengan kepribadian Myung Jaehyun. Murid kelas 12 ini sangat amat kebo.
Jam sudah menunjukan pukul 7 kurang 15 menit, dan lihatlah manusia titisan anjing ini, bahkan ia belum bangun.
Hingga pendengarannya mendengar suara yang membuat gendang telinganya terasa nyut nyutan.
"MYUNG JAEEEEE, BANGUN KGA LU, UDAH SIANG EMAK KGA TANGGUNG JAWAB YA KALO LU DIHUKUM LAGI" teriak emak
Sedangkan jaehyun...
"Iya hehe gaya yang itu juga enak kok sayang, mau coba...?" ucapnya ngigo
Dengan muka telernya iler yang mengalir dari sudut bibir, turun ke dagu dan sampailah menggenang dan meresap pada kasur yang berseprai berwarna hitam itu.
Alarm yang sedari tadi berbunyi tidak mengganggu sang empu untuk bangun dari alam mimpi. Keknya myungjae lagi mimpi jorok deh.
Saat sedang menikmati mimpi dengan berbagai ekspresi tiba tiba saja banjir menghantamnya.
"BJIRR WOII BANJIR ANJROT, MAK BANJIR MAK SEMPAK SPONGEBOB MYUNGJAE JANGAN SAMPE KANYUT MAKK!!!" ucapnya panik dan geragapan.
"BANJIR PALA LU PEYANG, BANGUN KGA LU UDAH MAU JAM 7 MYUNGJAE, MO JDI APA LU BESOK SEKOLAH AJA MALES" jaehyun memasang muka julid.
"Emak myungjae ini udah pasti sukses karena apa karena bapak itu kaya raya hehe"
"Kga kga duit bapak lu itu duit emak, sekarang bangun kga lu mandi, awas aja klo kga pergi sekolah duit jajan lu mak potong 40% dalam 2 bulan" emak melangkahkan kakinya keluar dri kamar anak tunggalnya itu.
"Aelah makk yang bener aja masak gitu si, iye iye myungjae mandi ini terus berangkat" jaehyun berlari menuju kamar mandi untuk bersiap siap.
~•~•~•~•~•~•~
Jaehyun telah sampai di depan gerbang sekolah yang tertutup dan terkunci itu. Ia melihat ke arah lapangan, semua siswa siswi SMA Koz Entertaiment sedang melaksanakan upacara.
"Pak Kibong bukaiin donk pak gerbangnya" jaehyun berucap sambil memasang ekspresi mukanya yng tengil itu.
"Apaan ngga ngga kamu udah telat 30 menit" ucap pak kibong selaku satpam sekolahan tersebut.
"Ayolah pak ntar jae beliin es serut deh 2 ribu di warung depan" jaehyun memohon dengan tangan terkantub keduanya dan memasang puppy eyes.
"Ngga maaf ya nak jaehyun, kamu sudah telat 30 menit kalau ini kali pertama kamu telat saya masih toleransi, lah kamu telat hampir setiap hari loh, ntar aja ya anak manis anak cantik tunggu upacara selesai atau tunggu pak Sungho ke sini" jaehyun merengut mendengar jawaban pak Kibong
Jaehyun dengan terpaksa berjongkok di sebelah motor sportnya, ia menunduk sembari menggambar gambar abstrak di tanah menggunakan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru [Myungnyangz]
Novela JuvenilMenjadi guru BK ternyata sememusingkan ini, tidak terpikir olehnya, ia akan menjadi langganan untuk menghukum muridnya yang super duper nakal ini. Hanya 1 siswa tpi menurutnya dia itu beban yang harus segera di hempaskan (kalau bisa) "Bersihkan kama...