Sepulang sekolah. Donghae mengganti pakaiannya dengan kaos biasa ditubuhnya. Lantas Donghae pergi sambil mengayuh sepeda menuju kantor Jong Hyuk.
Sesampainya didepan kantor Jong Hyuk. Donghae tak sengaja bertemu dengan Ryeowook.
"Eoh kau?"ucap Ryeowook.
"Jong Hyuk Ahjussi mana ?. Aku mau mengantarkan koran ini untuknya?" Tanya Donghae ada sebuah koran ditangannya.
"Sini kemarikan kepadaku. Nanti aku serahkan kepada Tuan Jong Hyuk" ucap Ryeowook.
"Anniyo Tuan Kim. Kata Jong Hyuk Ahjussi. Harus Hae sendiri yang mengantarkannya"ujar Donghae.
"Kajja. Ikutlah denganku kelantai lima. Beliau ada dilantai lima saat ini"ucap Ryeowook.
"Ne"ucap Donghae.
Ryeowook dan Donghae masuk kedalam lift. Lantas Ryeowook menekan bel kelantai lima.Sesampainya dilantai lima. Pintu lift terbuka. Ryeowook mengantar Donghae keruangan Jong Hyuk. Entah ini sebuah kebetulan atau takdir. Donghae sebenarnya sudah lama bertemu dengan Appa kandungnya sendiri.
Tok
Tok
Ryeowook mengetuk pintu ruang kerja Jong Hyuk.
"Masuk saja pintunya tak dikunci"ucap Jong Hyuk.
Cekrek-Ryeowook membuka pintu ruang kerja Jong Hyuk.
Keduanyapun masuk keruang kerja Jong Hyuk.
"Selamat siang Ahjussi. Ini koran milikmu"ucap Donghae iapun menaruhnya diatas meja Jong Hyuk.
"Gumawo Donghae"ucap Jong Hyuk.
Tak sengaja Jong Hyuk melihat tanda lahir dileher Donghae."Donghae"panggil Jong Hyuk.
"Eoh Ne Ahjussi. Ada apa?"tanya Donghae.
"Itu apa?. Yang ada dekat lehermu?" Tanya Jong Hyuk.
"Eoh kata Paman Kim. Ini tanda lahir Donghae,Ahjussi"ucap Donghae.
"Kata Paman Kim?. Kedua orang tuamu?"tanya Jong Hyuk.
Donghae menggeleng pelan.
"Donghae ga tau orang tua Donghae ada dimana. Karena Paman Kim menemukan Hae diBak sampah saat Hae masih bayi"ucap Donghae.
"Orang tua mana yang tega membuang darah dagingnya sendiri" Ryeowook membatin.
"Ya sudah. Kalau begitu Hae pergi dulu ya Ahjussi banyak pekerjaan menanti Hae"ujarnya.
"Sebentar Donghae!. Ini uang untukmu"ucap Jong Hyuk.
"Uang?"tanya Donghae.
"Kau tenang saja. Uang itu halal untukmu"ucap Jong Hyuk.
"Gumawo Ahjussi. Hae pamit dulu" ujarnya iapun keluar dari ruang kerja Jong Hyuk.
Jong Hyuk tersenyum dibuatnya. Ryeowook lantas duduk didepan Jong Hyuk ia membawa beberapa map ditangannya.
"Bahkan anda tersenyum saat melihat anak itu"ucap Ryeowook.
"Entahlah Ryeowook seolah aku merasakan ada sesuatu jika dekat dengan Donghae"ucap Jong Hyuk.
Bersambung