"Yeobo"panggil Yoona.
"Iya sayang?"ucap Siwon.
"Hari ini aku mau keCaffe boleh?. Aku bosen dirumah terus?"tanya Yoona sambil merapikan dasi Siwon.
Cup-Siwon mencium kening Yoona.
"Baiklah kau boleh pergi keCaffe tapi ingat jangan capek capek ya. Kau hanya memantau Caffe saja. Oke"ucap Siwon.
"Ne"ucap Yoona.
Sepulang sekolah Donghae langsung pergi keCaffe. Diantar oleh Kyuhyun.
"Kyu aku ganti baju dulu ya"pamit Donghae.
"Ne"ucap Kyuhyun iapun duduk dibangku pelanggan yang kosong.
Donghae langsung masuk kepantry. Dia ngeliat Shindong sibuk masak dipantry.
"Baru datang jam segini dasar tak disiplin"sindir Shindong.
"Maaf Hyung. Tadi Donghae sekolah dulu"ucap Donghae kemudian ia masuk kekamar mandi untuk ganti baju.
Selesai masak. Shindong nyamperin Kyuhyun. Dia tau kalo Kyuhyun itu anak yang punya Caffe."Tuan muda mau makan atau minum sesuatu?"tanya Shindong.
"Tolong bikinin Jus mangga satu ya"ucap Kyuhyun.
"Ne"ucap Shindong.
Kyuhyun kembali memainkan ponselnya. Shindong kembali kepantry untuk bikinin Jus pesenan Kyuhyun tadi.
Setelah ganti pakaian. Donghae lantas mencuci piring dipantry. Shindong mengantarkan jusnya untuk Kyuhyun.
"Ini minumannya Tuan muda"ucap Shindong.
"Gumawo"ucap Kyuhyun.
Dengan santai Kyuhyun meminum jusnya. Ada beberapa pelanggan juga duduk santai sambil makan dan minum diCaffe itu.
"Caffenya lumayan rame"ujar Kyuhyun sendirian sesekali ia meminum jus mangga bikinan Shindong tadi.
Tak lama kemudian ada sebuah mobil mewah. Berhenti tepat didepan Caffe. Kemudian Yoona keluar dari mobil tersebut.
Selesai nyuci piring Donghae keluar. Yoona baru saja masuk kedalam Caffe.
Karena lantai Caffe licin. Membuat Yoona hampir jatuh. Apalagi kakinya memakai sepatu hak tinggi.
"Argh!!!"ringis Yoona.
"Nyonya awas!!!"teriak Donghae.
Dengan sigap Donghae lari dan buru buru merangkul Yoona. Kyuhyun aja langsung berdiri dari tempat duduknya ngeliat Donghae lari.
Yoona mengedipkan matanya beberapa kali. Ketika ia melihat Donghae dari dekat. Entah ada perasaan aneh apa dalam benak Yoona kali ini?.
Kyuhyun kemudian mendatangi Yoona dan Donghae.
"Eomma. Donghae kalian baik baik saja kan?"tanya Kyuhyun.
"Eoh Ne Kyu. Aku dan Eommamu baik baik saja"ucap Donghae iapun membantu Yoona berdiri.
"Ryeowook ah"panggil Jong Hyuk."Ne Tuan Kim?. Ada apa?"tanya Ryeowook.
"Bisakah kau menyelidiki detail tentang identitas Donghae?"tanya Jong Hyuk.
"Donghae?. Kenapa tiba tiba sekali?" Tanya Ryeowook balik.
"Anniyo. Aku hanya penasaran saja Ryeowook ah. Tolong cari tau identitas Donghae sedetail mungkin dan cari tau kenapa orang tua membuangnya saat dia masih bayi"ucap Jong Hyuk.
"Baiklah. Saya akan mencari tau siapa itu Donghae sesungguhnya"ucap Ryeowook.
"Bagus"ucap Jong Hyuk.
Bersambung