Deras air turun begitu lebat membuat semua orang terpaksa menghentikan aktivitas diluar ruangannya.seperti saat ini,seorang namja berusia 22 tahun sedang meneduh di halte bus sambil bergumam "ini hujannya kapan berhenti ya nana udah telat keminimarketnya"ujarnya sambil menggesekkan kedua tangannya untuk membuat suhu hangat tidak ada pilihan lain, namja itu na jaemin mendekap dengan erat tas sampingnya dan berlari sambil menerobos hujan sebab jika ia tidak sampai tepat waktu ada kensekuensi yang ia dapatkan.
Setelah sampai di minimarket jaemin langsung masuk dan menyimpan tas sampingnya
"Kamu kenapa baru datang?"suara bariton mengejutkan jaemin membalikkan badan melihat sang pemilik minimarket yang sedang menatapnya tajam
"Maaf tuan tadi waktu saya kesini turun hujan"ujarnya
"Alasan kamu,ya udah sekarang kembali bekerja,jika kamu telat seperti tadi saya pecat kamu"ancamnya
"Iya tuan "jaemin membungkuk sopan dan melanjutkan pekerjaannya
"Huft untung Nana gak di pecat" gumamnya.
.
.
.Waktu menunjukkan pukul 9 malam dan waktunya untuk jaemin pulang kerumahnya.
Sebenarnya jaemin itu tinggal di panti asuhan tapi nanti takut ngerepotin ibu panti jadi jaemin bilang sama ibu panti dia ingin bekerja saja dan mempunyai rumahnya sendiri. ibu panti ngizinin aja toh itu kan kemauannya dia.
Kalau kalian tanya ibunya kemana, sebenarnya jaemin pernah nanya ke ibu panti kata ibu panti dia nemuin jaemin didepan pintu panti dan ibunya jaemin itu cuma ninggalin yang bertulisan na jaemin aja.
Keesokan harinya jaemin mempunyai Mata kuliah pagi dan ia tidak sempat sarapan karna takut telat pikir dia makan di kantin ajalah.
Sesampainya dikuliah jaemin baru saja ingin melangkah kaki kekelasnya
Namun ada suara yang memanggilnya "woy culun" dia adalah Karina dkk anak kepala kuliah disini jadi dia seenaknya buat bully orqng terutama jaemin.karna menurut sikarina orang yang masuk kekekuliah in karna beasiswa itu gak pantes buat kuliah di kuliah elit."Sini lo" suruh Giselle , jaemin Pun mendekati mereka.
"Ada apa ya?"tanya jaemin sambil menunduk.
"Tolong Dong beliin sarapan kita" minta Ning Ning.
"Kaliankan punya tangan sama kaki kenapa suruh² orang lain buat beliin"ujar jaemin.
"Heh ngelunjak ya lo ,lo itu cuma anak beasiswa disini jadi jangan macam² ngerti nggak lo" teriak Karina dengan keras sambil menunjuk wajah jaemin. Tanpa mereka sadari teriakan keras Karina tadi mengundang atensi mahasiswa lain untuk melihat, disisi lain ada 3 cowok tampan yang baru saja sampai kuliah. Mereka adalah Mark Jung , Jung Jeno dan lai guanlin. Mereka adalah cowok famous dikuliah ini Mark Jung adalah anak dari Jung jaehyun pemilik kampus ini dan istrinya Jung Taeyong. Mark mempunyai 3adik salah satunya Jung Jeno. Jeno terkenal dengan sifatnya yang sangat dingin dan cuek dengan sekitar tapi, beda lagi kalau dengan mommynya sifatnya akan berubah 180⁰ menjadi Jeno yang manja dan ceria. Jeno mempunyai perusahaan yang bernama JN COMPANY yang ia bangun sendiri semenjak di SMA. Jeno juga meneruskan kegiatan Daddy nya dalam dunia gelap makanya ia mempunyai sifat yang dingin.Begitu juga dengan Mark dia juga mempunyai perusahaan sendiri yang bernama MJ CORP yang ia bangun sendiri pada saat SMA . Berbeda lagi dengan Jeno , Mark sendiri mempunyai sifat yang dingin tapi humble terhadap orang lain tidak selalu sih.
Kita beralih pada lai guanlin. Lai guanlin sepupu Mark sama Jeno, guanlin itu mengeluti bisnis kuliner karena dia suka terhadap makan Tapi berbeda sifatnya. Sifatnya guanlin itu barbar.
Mereka itu baru saja sampai dikampus dan seperti biasa banyak teriakan cewek² ataupun uke yang melihat mereka seperti dengan sekarang.
"Aaaa kak Mark ganteng banget"
"Woy woy guanlin manis banget astaga"
"Sumpah Jeno guanteng banget bikin rahim gw mendidih woy"
"Semoga Jeno jadi jodoh gue"
"Mammy anakmu lagi kasmaran "Mereka mengacuhkan teriakan² para mahasiswa yang mengagumi mereka kecuali guanlin pastinya.
"Wow gue terkenal Juga ya ,gak sia sia kegantengan gue dimanfaatkan dikit" ujar guanlin.
"Ga jelas "
" Berlebihan "
Guanlin menatap Jeno dan Mark dengan kesal.
"Ya makanya kegantengan kalian berdua dikondisikan Hahaha "sanggahnya yang diakhiri dengan tawa .dan direspon dengan tatapan sinis oleh Mark dan Jeno.
Mereka melanjutkan perjalanannya kekelas tapi sebelum itu ada kerumunan yang menghalangi mereka.
"Woy itu apaan rame²"tanya guanlin pada salah satu siswa.
Siswa itu pun senang lah masa gak senang sih ditanya sama cowok famous dikuliah.
"Oh emm itu Karina sama gengnya bully orang lagi" ujarnya.lalu siswa itu pergi .
"Wah seru nih keknya Mark,Jen liat yok"ajak guanlin.
"Males" sahut Mark sama Jeno bersamaan.
"Alahh ayok lah woy sesekali gw juga mau liat kek mana Mak lampir itu bully orang" ujarnya.Mark dan Jeno menghela nafas panjang dan mengikuti guanlin untuk kerumunan itu.
"Lo itu sebenarnya gak pantes kuliah disini, cuma anak beasiswa aja belagu"ucap Karina sambil mendorong tubuh jaemin hingga jatuh.jaemin pun cuma bisa menangis karena kalau Ia melawan pun mana bisa dia cuma anak beasiswa.
Mahasiswa lain hanya cuma bisa melihat saja karena tidak ada yang berani melawan Karina.
Tiba²dari belakang datanglah dua namja cantik sambil berteriak
"Woy ngapain lo"
"Heh ini bukan urusan Lo ya " sewot Ning Ning.
"Terserah gw dong emang Lo siapa disini seenak jidat Lo bully anak orang, emang Lo Siapanya ? Emaknya? bukan kan?"tanyanya.
"HEH LO GAK TAU SIAPA GUE, GUE ITU ANAK KEPALA UNIVERSITAS INI SIAP² AJA KALIAN DIKELUARIN DARI SINI" teriak Karina.
"Haha cuma anak kepala kan bukan anak pemilik univ sok²an lo" .
"Sabar njun gak malu apa dilihat orang" namja yang dipanggil njun itu pun menjawab.
"Gak bisa Chan ini anak harus dikasih pelajaran supaya kapok" ujarnya.Mereka adalah SEO HAECHAN dan NAKAMOTO RENJUN.
HAECHAN adalah anak dari pasangan SEO Johnny dan SEO Ten.
Sifatnya yang ceria dan jahil makanya banyak yang sama haechan.
Haechan mempunyai kakak yang bernama SEO hendery yang sudah menikah dengan kakak nya RENJUN yang bernama NAKAMOTO XIAOJUN.
sementara Nakamoto renjun anak dari pasangan NAKAMOTO YUTA DAN NAKAMOTO WINWIN. Ia mempunyai kesabaran setipis tisu tapi dia itu baik kok... kalau pada orang tertentu sih.
Ia mempunyai kakak dan adik.sebenarnya ia mempunyai kembaran tapi kembarannya itu di culik sama musuh ayahnya dari umur 3 tahun dan sampai sekarang belum ketemu.Sementara itu Jeno yang dari tadi menonton dan melihat kearah namja yang sedang menangis tersebut lalu bersmirk.
"Menarik" batinnya.Terima kasih buat kalian pembaca setia 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞.
KAMU SEDANG MEMBACA
the geek is mine [nomin]
Teen Fictionna jaemin seorang namja cantik dan culun yang selalu dibully oleh teman kuliahnya.pada suatu hari ada seorang cowok famous yang mengklaim dirinya sebagai miliknya "he's mine" bagaimana kelanjutan kisahnya? yuk kepoin nomin markhyuck guanren