Yang baru

815 114 51
                                    

Mentari bersembunyi di balik awan, setiap kali jungkook terbangun dari tidurnya ia kerap berdiam diri terlebih dahulu menatap langit. menikmati hembusan semilir angin, hingga surainya yang hitam legam teracak namun justru tetap terlihat tampan walaupun tidak memakai pomade. Ia merenggangkan badan terlebih dahulu sebelum turun ke lantai dasar, seperti biasa melalui sarapan seorang diri sebelum berangkat bekerja.

Ia berjalan memasuki kamar mandi seraya melepas kaus nya lalu ia taruh di keranjang kotor, di susul dengan celananya. membersihkan diri di pagi hari dengan air dingin, nyatanya sangat menyegarkan. Padahal sudah masuk musim salju, namun kulit jungkook sepertinya anti dengan cuaca dingin. tak lupa ia mencukur bulu halus di area dagu dan bawah hidung, jungkook sangat menyukai kerapihan tolong di garis bawahi itu.

selesai membersihkan diri, pria itu keluar menghampiri closet hanya dengan handuk putih yang memilit pinggang. penampilan basahnya sungguh menyengerkan mata mungkin bagi kaum hawa yang melihat secara langsung, terlebih akhir-akhir ini jungkook rajin berolah raga hingga badannya terbentuk sempurna. otot tangannya terlihat kekar juga perutnya yang berkotak-kotak, kulitnya halus kemerah-merahan bagaikan bokong bayi.

Tak banyak pilihan baju di closet nya yang berwarna lain selain hitam, jungkook ingatkan sekali lagi jika ia tidak menyukai warna selain warna hitam atau di luar warna-warna yang sekiranya menyakitkan mata seperti di kamar lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak banyak pilihan baju di closet nya yang berwarna lain selain hitam, jungkook ingatkan sekali lagi jika ia tidak menyukai warna selain warna hitam atau di luar warna-warna yang sekiranya menyakitkan mata seperti di kamar lisa. jungkook pasti akan merinding sendiri melihatnya. Jadi, sudah jungkook putuskan bahwa ia phobia memasuki kamar lisa yang sudah seperti playground.

Mengambil kemeja hitam relax fit yang menggunakan bahan terbuat dari seratus persen katun, di tutup dengan jas hitam hugo boss sama seperti celana hitam nya yang menyelimuti celana dalam calvin klein. aura nya langsung menampilkan gaya smart kasual, terlihat stylish dan elegan. tidak melupakan jam tangan Patek Philippe kesayangannya sebab jam tersebut pemberian dari mendiang kakeknya, yang mana proses pembuatannya memerlukan waktu lama sebab hanya memproduksi jam tangan dalam jumlah terbatas. kemudian jungkook melilit pinggangnya dengan ikat pinggang hermes entriviere.

Jungkook juga mengambil sepatu Louis Vuitton berwarna coklat tua kehitaman, terbuat dari kulit buaya dan sapi. menutupi kakinya yang sudah di bungkus dengan kaus kaki hitam gucci. terakhir, tak lupa menyemprotkan parfume bvlgari eau de toilette versi omnia paraiba yang menggabungkan aroma dari pistachio, kayu pirang, dan musk sehingga aromanya tidak menyengat dan lebih natural. Jangan tanya berapa harga outfit yang sudah jungkook pakai hari ini, yang jelas bisa untuk membungkam mulut hatters.

Pintu lift terbuka, dia jalan perlahan dengan sebelah tangan yang ia masukkan kedalam kantung celana. ternyata sudah ada lisa di sana, tumben sekali. wanita itu sempat memperhatikannya sebelum kembali menyantap pancake yang sepertinya di buat oleh bibi yerin sebab bibi yerin masih ada di sana sedang mencuci piring, tak ada sapaan good morning atau basa-basi lainnya dari lisa melainkan hanya dari bibi yerin.

Eyes on youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang