S 4.

859 70 37
                                    

Sejak pertemuan nya malam itu Bright pun mulai menjalin kedekatan dengan Metawin, dengan cara sering nya Bright berkunjung ke apartemen milik Win dengan alasan butuh teman untuk berbincang setelah ia di sibuk kan dengan beberapa pekerjaan nya yang begitu menumpuk. Hingga pada akhir nya Bright mulai memberanikan diri untuk meminta nomor ponsel Win yang dengan cepat di berikan oleh si pemilik nya, dan setelah nya hubungan kedua nya pun semakin  dekat dan berakhir Bright memberanikan diri untuk mengutarakan rasa ketertarikan nya pada Win dan meminta Win untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan diri nya.

Win yang memang sudah bisa menebak nya sejak awal kalau Bright memang berniat untuk mendekati nya pun di buat sedikit terkejut walaupun sebenar nya dia sudah menyadari nya sejak awal, tapi ia tidak menyangka kedekatan yang baru tiga bulan terjalin itu sudah memberanikan Bright untuk meminta Win untuk menjadi kekasih nya.

Lalu apa Win langsung menerima nya? Tentu tidak, karena Bright butuh perjuangan untuk hal itu. Hingga pada akhir nya pada bulan ke sembilan kedekatan kedua nya Win pun pada akhir nya menerima pernyataan cinta dari Bright karena keseriusan yang Bright tunjuk kan pada Win, dan sejak saat itu lah kedua nya pun memutus kan untuk menjadi sepasang kekasih.

Hari hari Win begitu indah sejak ia memutus kan untuk menerima Bright orang asing yang ia temui di bandara sebagai kekasih nya, bahkan tak jarang Bright selalu menunjuk kan keseriusan nya pada Win dengan segala tindakan nya hingga membuat Win semakin yakin kalau memang Bright sangat lah mencintai diri nya.

Bahkan di sela kesibukan nya sebagai pemilik perusahaan Bright masih bisa menyempat kan diri nya untuk selalu bertemu dan bertukar kabar dengan Win melalui pesan singkat atau pun sebuah panggilan, selama satu tahun hubungan mereka Bright selalu menunjuk kan sisi baik dan juga romantis nya pada Win hingga membuat Win semakin menjatuh kan hati nya pada Bright.

Win yang kebetulan seorang anak yatim piatu dan sudah kehilangan sosok ayah sejak ia masih kecil begitu bahagia dan merasa beruntung ketika ia mengenal Bright bahkan bisa menjalin hubungan dengan Bright, karena Bright benar benar menjadikan diri nya sebagai prioritas di dalam hidup Bright.

Bahkan tak jarang juga Bright selalu mengantar jemput nya di tempat ia bekerja di salah satu restoran besar di sana, ya selama Win memutus kan tinggal di Jerman dan meninggal kan Negara nya Win bekerja di sebuah restoran sebagai seorang chef sesuai dengan keahlian yang dia punya.

Sebenar nya Win memiliki cita cita untuk memiliki sebuah restoran yang di dirikan oleh diri nya sendiri, tetapi Win masih belum cukup mampu dan berani untuk membuka usaha nya sendiri karena menurut nya pengalaman nya masih belum cukup untuk membuat diri nya mendirikan restoran milik nya sendiri.

Dan kekasih nya yang mengetahui hal itu pun mencoba untuk meyakin kan Win kalau Win pasti bisa mewujud kan keinginan nya tersebut, bahkan tak tanggung tanggung Bright pun menjanjikan pada Win bahwa ia akan membangun sebuah restoran mewah untuk Win jika memang nanti mereka sudah menikah dan Bright akan menjadikan hal itu sebagai hadiah pernikahan untuk Win.

Lalu bagaimana dengan Win yang mendengar janji yang di ucap kan oleh Bright pada diri nya?

Tentu saja Win merasa bahagia karena Win merasa kalau Bright adalah pria baik yang tuhan kirim kan untuk nya setelah ia kehilangan seseorang yang dulu pernah singgah di hati nya, tetapi untuk saat ini posisi itu sudah tergantikan oleh seorang Bright pria asing yang sudah berhasil membuat Win jatuh terlalu dalam pada pesona dan juga kebaikan dari seorang Bright hingga membuat Win tidak memikir kan hal ini lebih dalam .

"Sayang, mana makan malam nya apa belum selesai juga?" Tanya Bright yang saat ini sedang duduk di ruang makan, sedang kan Win saat ini sedang sibuk berkutat di dapur untuk membuat kan makan malam untuk kekasih nya tersebut. "Sebentar sayang, butuh waktu sedikit lagi untuk membuat nya matang dengan sempurna" ucap Win yang saat ini sedang memasak makan malam untuk kekasih nya di dapur apartemen milik nya

SESALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang