Hanya ingin berbagi sedikit kisah tentang dua orang yang masih saling mencintai tetapi masih enggan untuk kembali menyatukan cinta kedua nya , lebih tepat nya bukan enggan tetapi salah satu dari mereka yang belum siap untuk kembali bersatu karena dengan hidup seperti ini saja kedua nya sudah merasa bahagia bersama putra semata wayang kedua nya yanh saat ini sudah berusia 15 tahun.
Itu arti nya delapan tahun sudah sejak keputusan berpisah yang mereka sepakati waktu itu, dan hingga saat ini kedua nya masih memegang teguh kata kata mereka saat itu bahwa mereka akan selalu menjaga cinta mereka untuk satu sama lain dan tidak akan pernah atau pun tidak ingin menghadir kan atau menggantikan posisi kedua nya di hati masing masing.
Kedua nya masih tetap tinggal di kediaman yang berbeda, dan masih tidak memiliki status apapun di dalam hubungan mereka. Hanya saja saat ini kedua nya sudah mulai sedikit berdamai dengan keadaan, terlihat dari kekompakan mereka dalam hal merawat, mendidik dan juga menjaga putra mereka satu satu nya yaitu Arkenzo Zayn Sezra Chevaaree yang saat ini sudah berusia 15 tahun.
Meta dan juga Zayn sudah kembali tinggal di Negara kelahiran Meta setelah kedua nya sudah meninggal kan Negeri paman Sam enam tahun lalu, karena Bright yang meminta pada Meta untuk kembali pindah ke Negara kelahiran kedua nya agar Bright bisa selalu mengawasi dan juga menjaga kesayangan nya tersebut.
Ya walaupun Bright masih sering sibuk pulang pergi ke luar Negeri untuk mengurus pekerjaan nya, tetapi itu semua tidak mengurangi rasa dan bentuk tanggung jawab serta perhatian nya pada Meta dan juga Zayn.
Bright benar benar membuktikan ucapan nya pada Meta dan juga Zayn delapan tahun yang lalu, bahwa Bright akan menunjuk kan keseriusan nya dalam menebus semua kesalahan nya pada Meta dan juga Zayn.
Bahkan saat ini Meta dan Zayn pun tinggal di sebuah hunian yang Bright berikan untuk kedua nya, walaupun awal nya Meta menolak tetapi Bright terus meyakini Meta bahwa ini adalah sebuah tanggung jawab dan juga kewajiban yang seharus nya Bright berikan sejak dulu.
Akhir nya setelah Bright berhasil meyakin kan Meta tentang hal itu, Meta dan Zayn pun akhir nya setuju untuk menempati hunian tersebut sedang kan Bright tetap tinggal di kediaman nya dan sesekali kedua nya akan menginap di kediaman masing masing untuk memenuhi keinginan putra mereka yaitu Zayn.
Bahkan tak jarang juga ketiga nya menghabis kan waktu untuk berlibur bersama ke sebuah Negara, dan menghabis kan waktu mereka selayak nya keluarga yang harmonis dan juga romantis.
Karena demi menjaga kebaikan putra nya kedua nya pun selalu bersikap harmonis, walaupun memang hal itu yang terjadi sebenar nya di antara mereka tetapi entah apa alasan nya hingga saat ini kedua nya masih enggan untuk kembali bersatu menjadi sepasang suami.
Padahal kalau di bilang hubungan kedua nya sudah sangat membaik, bahkan bisa terbilang romantis dan juga kompak tetapi apapun alasan kedua nya yang masih belum ingin kembali bersama yang terpenting saat ini hubungan kedua nya baik baik saja dengan cinta yang masih tetap sama pemilik nya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESAL
Teen Fictionhanya berkisah tentang seorang kakak yang berusaha membalas rasa sakit hati yang di rasakan oleh sang adik yang di sebab kan oleh kekasih nya. b x b mpreg angst