happy reading
.
.pemuda tampan bertubuh besar itu berjalan perlahan menuju sebuah sekolah internasional korsel. banyak sekali para gender yang menghuni sekolah favorit itu ( yg high school ). bulan ini adalah bulan yang genap, dimana para remaja akan menginjak usia mereka yang ke 18, dan mendapatkan second gender mereka.
dengan langkah santai, pemuda itu terus pergi hingga memasuki kelasnya.
"woy woo!!"
"apaansih anjing?!" pemuda yang berteriak tadi hanya cengengesan sambil menatap jeongwoo yang kesal dengannya.
"katanya ada murid baru?"
"emang iya? baguslah ada tambahan maenan gua" jeongwoo menyeringai kala melirik pemuda culun yang berada di ujung bangku paling belakang, pemuda itu hanya menunduk melihat bukunya dengan intens tanpa menghiraukan jeongwoo.
" jangan seneng dulu bro, bentar lagi kita dapet second gender nih gua takut lu malah dapet omega bejir hahaha"
plakk
"ah anjing sakit"
"lagian lu gila jin" jungwon menertawai hyunjin yang datang-datang langsung di geplak kepalanya oleh jeongwoo karna berbicara seperti itu.
..
"widih si culun mau pulang nih"
"pake salam napa hyuk" jeongwoo menghampiri jaehyuk yang sedang mencoel dagu si culun.
jaehyuk hanya menoleh ke arah jeongwoo lalu menyeringai lebar.
"kali ini mau kita apain woo?"
"woy gunuk anjeng, kelas lu dah kelar?"
"iye bang baru kelar"
"si hartanto kalo nanya ngegas mulu dah, udahlah ini mau di apain?" perkataan jungwon cuma di balas cengengesan sama haruto.
jeongwoo mikir sejenak, selama ini dia sama teman-temannya sudah membully murid culun yang bernama hamada ryo dengan biasa' saja. hampir jalan satu tahun jeongwoo and the gang ngebully ryo, teman kelas nya yang culun dan kutu buku. dari semua kegiatan bully-membully nya, jeongwoo tidak pernah sampai melakukan sesuatu di luar batas wajar. masih dalam hal sewajarnya saja, seperti menjahili ryo saat belajar, meminta paksa ryo kerjakan tugas mereka (meski mereka pintar namun tidak menyia-nyiakan kesempatan) dll sewajarnya.
"yaudah lah ajak nongkrong aja, gua lagi males" jeongwoo langsung melenggang pergi dari sana.
"ga asik lu woo, udahlah lepasin aja" disusul haruto dengan keluhan kecewa.
"hari ini lu aman" ryo meringis ngeri pada jaehyuk yang menatap nya intens dengan seringaian lebar nya. sebelum mereka benar-benar pergi dari kelas itu.
.
.
this story is not real!!!
just story!!
like? read and voment
don't like? skip and go away
KAMU SEDANG MEMBACA
enigma || sahiwoo
Randomhamada asahi, seorang mahasiswa jepang yang pindah sekolah hanya karena ayahnya ingin dia melanjutkan bisnis sang ayah di korea, dan harus sekolah di sekolah yang sama dengan si adik, hamada ryo. hingga mereka di pertemukan oleh sebuah kejadian dima...